Habiskan Stok, Toyota Voxy 2019 Didiskon Puluhan Juta, Bisa Dicicil Rp 350 ribu

Berita Otomotif

JAKARTA – Toyota Voxy baru diiklankan dengan diskon hingga puluhan juta di Mobil123.com.

Berdasarkan situs resmi Toyota, Voxy saat ini dijual dengan harga Rp 501,8 juta. Namun berdasarkan iklan yang ditampilkan di Mobil123, mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 464,5 juta atau lebih murah sekitar 37,3 juta dibandingkan versi baru.

Harga yang lebih murah tersebut dikarenakan Toyota Voxy tersebut merupakan sisa stok kendaraan tahun 2019 namun belum terjual. Meski stok lama, jaminan dan layanan kendaraan masih akan diberikan selayaknya mobil baru.

Tak hanya harganya yang lebih murah, sejumlah kemudahan juga diberikan kepada pelanggan. Mulai dari cicilan ringan sebesar Rp 350.000 per hari, DP Rp 85 juta dan pelanggan berkesempatan melakukan nego harga. Tentunya ini akan memudahkan pelanggan dalam membeli Toyota Voxy.

Toyota Voxy pertama kali meluncur pada bulan Agustus tahun 2017 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Mobil tersebut pun digadang-gadang sebagai baby alphard karena mengincar segmen yang tidak jauh berbeda namun dimensinya lebih kecil.

Secara umum, Toyota Voxy memang tampil menarik dan terkesan mewah. Bentuknya mengkotak dengan beragam aksesoris krom yang menempel pada bagian eksterior. Lampu depannya juga dibuat bertumpuk seperti desain Toyota Vellfire yang merupakan salah satu MPV andalan Toyota saat ini.

Sementara pada bagian interior, Voxy telah didesain untuk benar-benar memanjakan penumpangnya. Pada kursi baris kedua, mobil ini sudah menggunakan captain seat sehingga diharapkan bisa meningkatkan kenyamanan penumpang.

Beberapa fitur untuk meningkatkan kenyamanan juga sudah dibenamkan seperti Indulging sunshade, advance entertainment system, exquisite double moonroof, cruise control, dynamic rear camera dan sebagainya. Untuk fitur keselamatan, Voxy telah dilengkapi dengan 7 srs airbag, emergency brake signal, vehicle stability control dan hill start assist.

Mesin 3ZR-FAE, In-line 4 cylinder, 16 valve, DOHC berkapasitas 1.987 cc mampu menghasilkan tenaga sebesar 149 hp dan torsi mencapai 193 Nm. Toyota Voxy sendiri dilengkapi dengan tiga pilihan warna yaitu White Pearl, black dan Inazuma Sparkling Black. [Adi/Ari]

Tag Terkait

mobil baru Toyota Toyota-NCSR Toyota Voxy Toyota Indonesia

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »