Gaya Baru Toyota Prius v 2015

Mobil Baru

TORRANCE - Toyota Prius v 2015 menampilkan kebaruan. Namun Toyota tidak  melakukan pengubahan dimensi kendaraan, yang merupakan keunggulan dari mobil ini dan menjadikannya tetap sebagai Toyota Prius terbesar di antara model-model Prius lainnya.

Pengubahan terjadi terutama di bagian eksterior yang menyentil bagian depan, belakang dan penambahan warna-warna baru (Attitude Black Metallic, Absolutely Red, Toasted Walnut Pearl) yang menjadikan tampilannya lebih sporty. Bumper depan dan grille didesain ulang dan menggunakan lampu-utama LED Projector.

Sementara untuk bagian dalam, revisi memang tidaklah terlalu banyak. Toyota menambahkan beberapa fitur hiburan seperti penggunaan Entune® Audio systems yang merupakan system multimedia terbaru. Mobil ini juga dilengkapi dengan layar TFT 4,2 inci yang disematkan dengan Advanced Technology Package.

Untuk kenyamanan berkendara, jok mobil menggunakan pelapis SofTex® yang tidak menggunakan bahan dari binatang dan dirancang dapat menahan tumpahan minuman dan tidak aus. Selain lebih ringan dari bahan kulit dan bahan-bahan lain, produksi pelapis jok ini menghasilkan 85% lebih sedikit senyawa organik volatil daripada produksi kulit sintetik konvensional.

Toyota tetap menggunakan Hybrid Synergy Drive. Sistem ini menggabungkan mesin Atkinson-cycle berkapasitas 1.8 liter dengan motor listrik. Total, Toyota Prius v 2015 bisa melepas tenaga hingga 134 hp.

 Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

Tag Terkait

mobil mobil hybrid Mobil Hybrid Toyota toyota prius Toyota Prius v Toyota Prius v 2015

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »