Diler Vespa Mojokerto Hadir, Grup Piaggio Kini Punya 53 Outlet di Indonesia

Berita Otomotif

JAKARTA – Diler Vespa resmi beroperasi di Mojokerto, Jawa Timur, dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts/penjualan, servis, dan purnajual).

Motoplex, nama outlet resmi Vespa, di Mojokerto merupakan jaringan penjualan dan purnajual kesepuluh grup Piaggio di Jawa Timur. Peresmiannya berlangsung pada Rabu (1/2/2023) kemarin.

Secara nasional, pabrikan sepeda motor asal Italia tersebut sudah memiliki 53 diler.

Adapun lokasinya ada di Jl. R.A Basuni 161, Sooko, Mojokerto.

Motoplex Mojokerto ditujukan bagi dua merek yakni Piaggio serta Vespa. Demi menghadirkannya, PT. Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merek berkolaborasi dengan PT. Satya Mandiri Motors selaku mitra.

67500-dealer-vespa-motoplex-mojokerto-showroom-3.jpg

“Dibukanya dealer Premium Motoplex 2 Brands di Kota Mojokerto yang merupakan kawasan industri terpusat dekat Kota Surabaya dan di Provinsi Jawa Timur, diharapkan dapat menjawab permintaan untuk pengalaman berkendara yang premium dan klasik khas Vespa dan Piaggio,” kata BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari dalam keterangan resmi.

Diler Piaggio serta Vespa di Mojokerto berdiri di atas lahan seluas 400 meter persegi. Di samping area ruang pamer maupun aksesori orisinal, terdapat bengkel yang diklaim berukuran luas.

Director PT. Satya Mandiri Motors Alvin Harsono menjelaskan kolaborasi dengan grup Piaggio merupakan bagian dari strategi jangka panjang mereka. Korporasi itu berambisi menjadi distributor terdepan bagi grup Piaggio di Jawa Timur.

“Potensi industri yang berkembang pesat di kota Mojokerto berbanding lurus dengan semakin tingginya antusiasme masyarakat di kota tersebut terhadap pengalaman berkendara yang lebih stylish. Pembukaan dealer Premium Motoplex 2 Brands ini mempertegas komitmen kami untuk mengakomodir besarnya permintaan untuk merasakan langsung sensasi berkendara khas Italia yang tak terlupakan,” jelas Alvin.

Dalam rangka merayakan pembukaan diler, Motoplex Mojokerto menghadirkan program promo khusus. Terdapat diskon 10 persen bagi pembelian suku cadang Piaggio maupun Vespa bagi 150 motor pertama yang datang.

Program tersebut hanya berlaku dari 1-28 Februari 2023 mendatang.

Grup Piaggio sendiri kini bukan hanya menjual motor-motor impor semata. Mereka juga sudah mengoperasikan pabrik di Cikarang, Bekasi yang sementara ini memproduksi satu model yakni Vespa LX-125 i-Gets. [Xan/Ses]

Download Aplikasi Mobil 123 di iOS atau Android untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini!

Tag Terkait

berita Piaggio diler Vespa Motoplex Dealer Piaggio news Vespa Dealer Vespa diler Piaggio

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »