Diler Mobil Honda Akhirnya Masuk ke Ternate

Berita Otomotif

JAKARTA – Honda akhirnya memiliki diler mobil di Ternate, Maluku Utara.

Diler mobil pertama Honda di Ternate, menurut keterangan resmi, diresmikan pada Rabu (30/8/2023). Honda Selaras Ternate, nama outlet tersebut, ditargetkan untuk melayani penjualan maupun purnajual di kota itu maupun sekitar.

Pasar otomotif, khususnya kendaraan roda empat, di Ternate sendiri dikatakan terus berkembang. Ini terjadi seiring berkembangnya perekonomian plus infrastrukturnya.

Sales, Marketing, and Aftersales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy menegaskan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualan serta purnajual ke daerah-daerah baru. Diler Honda Selaras Ternate menjadi contoh nyata dari komitmen mereka.

“Kami juga terus berupaya untuk terus bisa menjadi lebih mendekatkan diri dengan para konsumen kami, agar mereka dapat semakin mudah dalam mencari layanan terbaik serta produk berkualitas tinggi,” tukas Billy.

Diler Honda Selarasa Ternate memiliki luas bangunan 960 meter persegi. Alamat lengkapnya adalah Jl. Mangga Dua Raya RT.05 RW.02, Mangga Dua Utara, Ternate Selatan.

Outlet ini memiliki beragam fasilitas yang mencakup 3S (sales, service, spare parts/penjualan, servis, suku cadang). Di antaranya ialah fasilitas servis yang dilengkapi tiga Bay General Repair, satu Washing Bay, plus ruang tunggu bagi para konsumen.

Honda kini menjual 11 model di pasar otomotif Indonesia. Ada Honda Mobilio, Honda Brio, Honda City hatchback, Honda WR-V, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic RS, Honda Accord, Honda Civic Type-R.

Sebanyak enam model di antaranya sudah dirakit lokal di pabrik Honda Karawang, Jawa Barat. Model-model tersebut adalah Mobilio, Brio, City hatchback, WR-V, BR-V, HR-V.

Adapun model baru terakhir yang Honda luncurkan adalah All New CR-V. CR-V generasi keenam tersebut resmi mengaspal dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung pada 10-20 Agustus di Serpong, Tangerang. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

Tag Terkait

Honda Honda Indonesia Dealer Honda Diler Honda Mobil Honda news berita

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »