DFSK Resmikan Dealer Keduanya di Surabaya

Berita Otomotif

SURABAYA – DFSK kembali membuka dealer terbarunya di Surabaya, Jawa Timur.

Dealer resmi DFSK tersebut terletak di Jl. Arief Rachman Hakim, Surabaya dan akan dioperasikan oleh CV Manang Sejahtera Abadi. Total berdiri di atas lahan seluas 1.350 m2 dan dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart).

“Kami sebagai salah satu dealer resmi DFSK di Surabaya berharap dapat menarik minat calon pelanggan khususnya yang tinggal di wilayah Surabaya Timur dan sekitarnya,” kata Cheliyono Jenardi Tejo, Owner CV Manang Sejahtera Abadi.

Dealer DFSK Surabaya Dealer DFSK Surabaya memiliki luas bangunan 1.600 m2 dan dilengkapi dengan ruang display berkapasitas 4 unit mobil. Tersedia pula ruang tunggu bagi para konsumen DFSK yang sedang menunggu kendaraannya dirawat.

Sementara layanan service, DFSK Surabaya hadir dengan 6 service stall dan dibekali dengan two-post lift, serta gudang suku cadang seluas 15 m2. Dengan demikian maka diharapkan layanan perawatan mobil DFSK dapat terlayani secara maksimal.

Dealer DFSK Surabaya juga telah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayan seperti BCA Finance, Mandiri Tunas Finance dan Adira Finance. Banyaknya perusahaan pembiayaan yang bekerjasama ini dipastikan akan memudahkan pelanggan dalam membeli kendaraan DFSK.

DFSK sendiri berencana untuk membuka 9 dealer lainnya di wilayah Jawa Timur dalam waktu dekat termasuk di kota Malang, Kediri dan Jember. [Adi/Ari]

 

Tag Terkait

Dealer Mobil Baru Dealer Mobil dfsk DFSK Surabaya mobil cina

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »