Chevrolet Trailblazer Tampil di GIIAS 2018 dengan Ubahan Ringan

Berita Otomotif

TANGERANG – Chevrolet Trailblazer terbaru hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Mobil yang masuk ke dalam segmen SUV ini telah mendapatkan beberapa pengubahan minor yang diklaim membuat tampilannya menjadi lebih atraktif. Ubahan tersebut lebih diutamakan pada bagian eksterior kendaraan.

“Kami menghadirkan desain baru untuk menarik perhatian konsumen SUV premium di Indonesia dan mempertegas tampilan kokoh khas Chevrolet yang menjadi incaran pencinta brand ini,” ungkao Ian Nicholls, President GM Southeast Asia.

Chevrolet Trailblazer kini dilengkapi dengan dual-port grille yang diapit ileh lampu depan LED DRL, pijakan samping serta lampu belakang LED. Mobil ini kini hadir dengan lima pilihan warna yaitu Black Meet Kettle, Summit White, Pull Me Over Red, Switchblade Silver dan Satin Steel Gray.

Sementara pada bagian interior kendaraan, Chevrolet masih mempertahankan beberapa keunggulan dari Chevrolet Trailblazer. Keunggulan tersebut di antaranya adalah dashboard dan konsol depan yang dirancang ergonimis meningkatkan kenyamanan berkendara.

Sementara pada bagian mesin, Chevrolet Trailblazer masih mempercayakan mesin diesel empat silinder berkapasitas 2.500 cc Duramax dengan Variable Geometry Turbcharger (VGT). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 180 hp dan torsi mencapai 440 Nm.

Beberapa fitur keselamatan juga sudah dilengkapi pada Chevrolet Trailblazer. Sebut saja Side Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert, Forward Collision Alert, Lane Departure Warning, Traction Control System (TCS), Anti-lock Braking, System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Stability Control, (ESC), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HSA), Tire Pressure Monitoring, System (TPMS), 8-point Front and Rear Parking Sensor, Trailer Sway Control dan airbag depan untuk pengemudi dan penumpang.

Chevrolet Trailblazer ini dijual dengan harga Rp 477 juta. [Adi/Ari]

Tag Terkait

Chevrolet-NCSR Chervrolet Indonesia Chevrolet Chevrolet TrailBlazer

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »