Top Gear Gandeng Ken Block di Season ke-25

Berita Otomotif

LONDON – Top Gear melakukan inovasi baru terhadap tayangan rutinnya dengan menghadirkan Ken Block sebagai salah satu bintang utamanya.

Hal ini terlihat dari tralier yang di publikasikan jelang bergulirnya musim ke -25 dari Top Gear. Sebuah tayangan tentang otomotif yang dipandu oleh pakar-pakar di bidangnya, kerap dijadikan referensi pelaku otomotif di seluruh dunia.

Pada season ke-25 nantinya, Matt, Chris dan Rory akan ditemani oleh Ken Block. Mantan pereli tersebut, dalam video traliernya tampak menggunakan mobil jenis boogie dan berlaku layaknya seorang polisi.

Terdapat aksi kejar-kejaran dalam video teaser tersebut. Paling mengangkan ketika mobil yang ditunggangi Ken Block melompati mobil rekannya di bawah. Adapun rekan-rekannya menggunakan mobil sport keren seperti Ford Mustang GT350R, McLaren 570 GT dan Jaguar F-Type SVR.

Sementara hanya Ken Block yang menggunakan mobil yang bisa dibilang jelek. Ini juga merupakan pertama kalinya Ia tampil dengan tidak menampilkan aksi-aksi menegangkan seperti biasanya. Sayangnya pihak Top Gear tidak memberikan informasi, mengenai kapan video baru mereka akan tampil secara penuh.

[Dew/Ari]

Tag Terkait

Top Gear ken block BBC

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »