Tips Cantik Sebelum Berkendara

Panduan Pembeli

IIMS 2014 - Mobil kini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi banyak kalangan, termasuk para wanita. Tapi, wanita tentu tetap ingin tampil cantik saat berkendara. Nah, inilah tips tetap cantik.

Perempuan memang dituntut untuk tetap cantik di tengah jadwal mereka yang padat. Mulai dari bangun pagi, menyiapkan makanan, siap bekerja, berbelanja, sampai kembali ke rumah. Penampilan yang menarik sangatlah diperlukan bagi mereka agar lebih percaya diri.

Biasanya persiapan ini cukup memakan waktu padahal anda buru-buru ingin berangkat dan tidak ada waktu untuk menghilangkan wajah kantuk yang masih menempel. Belum lagi jadwal yang padat dan jalanan yang tidak bersahabat membuat para wanita harus cepat dalam melakukan berbagai hal tersebut.

Terkadang berdandan dikerjakan pada saat sedang berkendara untuk menyingkat waktu padahal hal tersebut sangatlah berbahaya dan menghasilkan tampilan yang tidak maksimal.

Beberapa kasus kecelakaan terjadi diakibatkan berbagai gangguan saat berkendara mulai dari Visual distraction atau gangguan saat pandangan mata anda tidak tertuju pada jalanan di depan atau Auditory distraction atau gangguan dari suara lagu yang tengah didengar.

Ada pula gangguan Physical distraction atau ketika tangan anda tidak memegang kemudi dengan baik atau Cognitive distraction atau saat pikiran mengganggu fokus anda dalam berkendara.

Karena itu, ada beberapa tips dandan singkat untuk tampil prima bagi wanita yang aktif:

- Siapkan beberapa menit didepan kaca kamar sebelum berangkat untuk tampilan wajah yang maksimal menggunakan 3 in 1 moisturizer, concealer, powder, blush, dan lipstick sebagai dasar make up di wajah anda.

- Sesampainya di tempat tujuan anda dapat menyelesaikan tampilan wajah anda dengan eyeliner, mascara, eyebrow, dan eye shadow.

Sangat baik bila anda dapat mengerjakan berbagai pekerjaan dalam satu waktu (multitasking) tetapi hal ini bukanlah hal yang dapat diterapkan pada saat anda sedang berkendara.

Persiapan yang maksimal, pikiran yang fokus dengan tatapan mata ke jalan, serta tangan tetap berada di atas kemudi menjadikan saat-saat berkendara anda nyaman dan aman. Stay safe – stay pretty. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait

tips

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »