Tim MOPAR-BADAK Siap Seruduk IOX 2016

Berita Otomotif

JAKARTA - Tim MOPAR-BADAK siap berlaga dalam ajang Indonesia Off Road Expedition Jogja-Bali (IOX-JOLI) 2016. PT Garansindo Inter Global (Garansindo) yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) brand Jeep dan Mopar di Indonesia siap mendukung tim ini.

Ada 357 peserta dengan 116 kendaraan 4x4 yang akan bersaing melewati kondisi perjalanan yang menantang seperti tanjakkan, aspal, gravel, lumpur, dan arus sungai. 

Bukan hanya pembalap Tanah Air yang berpartisipasi, namun off-roader dari Vietnam dan Malaysia pun ikut kembali ingin merebut gelar juara di ajang ini. 

IOX-JOLI 2016 berlangsung mulai pada tanggal 13 sampai 28 Februari 2016 dengan mengambil lokasi Start di Daerah Istimewah Yogyakarta (Jogja) dan Finish di Pulau Dewata, Bali. Jalur yang ditempuh oleh peserta IOX-JOLI 2016 sepanjang 1.500 kilometer.

Tim MOPAR-BADAK kembali berpartisipasi dengan menggunakan produk unggulan Jeep bersama lima personil yaitu:
1. Zulkarnain Danie (pemimpin) – Jeep Wrangler JK
2. Sri Hascahyo – Jeep Wrangler JK
3. Sunardi Zhang – Jeep Wrangler JK
4. Firzhal Muzaffar – Jeep Wrangler JK
5. Ariska– Jeep CJ

“Peserta IOX-JOLI 2016 ditantang untuk menghadapi jalanan ekstrim seperti tanjakan yang licin serta lumpur dalam setinggi dada dan pinggang badan orang dewasa. Oleh karena itu, teamwork dan profesionalisme antara tim masing-masing sangat krusial,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Inter Global. 

“Pada dua tahun terakhir ini, tim MOPAR-BADAK telah membuktikan kemampuan dari produk unggulan Jeep dalam kondisi perjalanan yang menantang dengan ketrampilan masing-masing personil. Kami berharap tim MOPAR-BADAK terus antusias dalam berkompetisi. Garansindo yakin bahwa kompetisi seperti IOX-JOLI 
2016 memberikan dampak yang positif serta mampu untuk meningkatkan olahraga otomotif di Indonesia.”

Dalam ajang IOX-JOLI 2016, Garansindo meneyerahkan satu unit kendaraan Jeep Rubicon sebagai kendaraan andalan yang digunakan oleh Expedition Leader.

Dukungan Garansindo
Garansindo memberikan dukungan kepada tim MOPAR-BADAK dengan menyediakan spareparts dari Mopar, penjagaan kendaraan, serta menurunkan tenaga mekanik profesional.

Mopar merupakan pusat untuk beragam sparepart dan akesoris khusus kendaraan Jeep. Tim MOPAR-BADAK sendiri pernah meraih penghargaan “Best Performance” dalam ajang IOX 2015, dan “Most Favorite Team” dalam ajang IOX 2014.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk kembali ke lingkungan IOX,” ungkap Zulkarnain Danie, Pemimpin MOPAR-BADAK. 

“Kami berterimakasih kepada Garansindo atas kedukungan yang telah diberikan. Dalam ajang IOX-JOLI 2016, besar harapan kami untuk menentukan passion kami untuk olahraga otomotif di Indonesia serta meraih prestasi terbaik.” 

IOX-JOLI 2016 – 5th Anniversary Event
Sebagai informasi, sejak pertama kalinya hadir di Indonesia pada tahun 2012, total peserta IOX melebihkan dari peserta lokal maupun internasional yang bersemangat untuk menunjukkan antusiasme mereka. 

Oleh karena itu, ajang IOX-JOLI 2016 merupakan milestone signifikan pada IOX-Adventure Club yang merupakan “5th Anniversary Event”.

Peserta IOX-JOLI 2016 yang terpilih dinilai berdasarkan beberapa kriteria seperti memiliki kendaraan roda empat yang terlengkap dengan spesifikasi untuk kondisi off-road seperti recovery kit dan rollbar. Untuk peserta yang pertama kalinya berkompetisi dalam ajang IOX-JOLI 2016 wajib untuk meluluskan pre-event elimination. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

MOPAR-BADAK IOX 2016 Jeep Mopar garansindo

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »