Suzuki Sumbang 2 Mesin untuk SMK

Berita Otomotif

IIMS 2014 -  Ada pemandangan menarik di booth Suzuki hari ini, Selasa (23/9/2014).  Suzuki menghadirkan 50 siswa-siswi SMK Bina Mandiri Bekasi dan SMK 54 Jakarta. Kehadiran mereka untuk memenuhi undangan acara student's day.

Rangkaian acara ini salah satu CSR Suzuki selama ajang IIMS 2014 yang bertemakan 'Teknologi Mesin Mobil Suzuki: Ertiga & Karimun Wagon R'.‎ Suzuki pun menyumbangkan mesin Ertiga dan Karimun Wagon R. Masing-masing sekolah dapat 1 mesin.

"CSR ini tanggung jawab kami terhadap konsumen dan masyarakat. Ini salah satu investasi ke depan. Karena siswa ini menjadi penerus bangsa yang akan datang," kata Assistant of Department Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Riecky Patrayudha.

Head of Communication Development PT SIS menjelaskan "Sejak 5 tahun belakangan ini, kami memberikan kesempatan pada pelajar untuk mengetahui perkembangan industri otomotif Suzuki. Penyerahan donasi 2 unit mesin yakni 1 mesin Ertiga dan 1 mesin Karimun Wagon R kepada sekolah binaan Suzuki itu."

Sharin berharap, siswa-siswa ini mencerminkan bangsa yang maju. Karena itu, penerus bangsa ini harus dibina dengan baik dalam suatu program dan aktivitas yang menunjang mereka di dunia otomotif.

"Kami ingin siswa-siswi mengenal informasi tentang Suzuki. Bagaimana pun juga mereka akan meneruskan dunia otomotif," imbuh Sharin.

Suzuki berencana mendonasikan sebanyak 10 unit cutting engine Ertiga dan Karimun secara bertahap kepada SMU dan SMK binaannya di sepanjang 2014-2015. [Ikh/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait

ertiga karimun r Suzuki

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »