Suzuki Siapkan Pos dan Bengkel Siaga

Panduan Pembeli

JAKARTA – Menjelang mudik Lebaran PT Suzuki Indomobil Sales, produsen mobil dan motor Suzuki di Indonesia, kembali akan menyelenggarakan program Suzuki Peduli Mudik ke-6.

Program Suzuki Peduli Mudik 2016 akan berlangsung mulai tanggal 1-10 Juli 2016, dengan tagline “Terus Mengawal Perjalanan Keluarga Anda”. Dengan program ini diharapkan para pemudik yang menggunakan mobil Suzuki akan merasa tenang selama perjalanan.

Dalam 10 hari pelaksanaan, PT SIS menyediakan fasilitas 5 titik Pos Siaga, 30 Bengkel Mobil Siaga dan 20 bengkel Motor Siaga yang akan beroperasi selama 24 Jam dan siap melayani pelanggan di sepanjang jalur mudik. Didukung dengan adanya service car siaga, yang tergabung dalam fasilitas Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) akan berjaga selama 24 Jam.

Fasilitas yang dapat dinikmati pelanggan Suzuki di pos dan bengkel Siaga 2016, di antaranya adalah gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar bengkel resmi Suzuki, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman dilengkapi dengan terapis pijat, kids corner, wifi dan takjil gratis, souvenir menarik dari Suzuki untuk pengunjung pos dan bengkel siaga serta doorprize berupa 5 Set Ban mobil.

Mudik bisa menjadi tenang bukan? [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

Suzuki peduli mudik Suzuki Indonesia

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »