Suzuki Bikin Celerio Jadi Enggak Ngebosenin

Berita Otomotif

BANGKOK - Suzuki Celerio yang tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 memang membidik anak muda. Buktinya Suzuki Celerio enak untuk dimodif. Ini dia contohnya.

1 Suzuki Celerio custom dicat warna ungu metalik mejeng di Thailand International Motor Expo 2014. City car ini bisa dikatakan proyek suka-suka dari merek asal Jepang Suzuki.

Indianautosblog melansir, mobil kompak ini mendapat bodi kit yang lebih agresif, jadi enggak bosan melihatnya. Bagian depan menggunakan grille yang lebih besar dan bumper depan dengan aksen baru. Banyak lubang udara pada grille dan bumper depan dengan aksen merah juga membuat mobil mungil ini jauh lebih bergaya.

Bagian buritan dipermak dan ditambah 2 pipa knalpot ganda. Tak ketinggalan bumper belakang yang di-redesain untuk menimbulkan kesan sporty. Suzuki Celerio ini dibalut dengan roda 5 palang. Belum terungkap bagian interiornya.

Suzuki masih menyematkan mesin K-Series 1.0-liter 3 silinder menyemburkan tenaga 67,04 hp dan torsi 90 Nm dengan transmisi manual 5-speed. Dengan modifikasi ini, Suzuki ingin menunjukkan Celerio sebagai fleksibilitas mobil kecil yang mudah dimodifikasi. [Ikh/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

Tag Terkait

Suzuki Suzuki Celerio

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »