Resmikan Dealer di Kalimalang, Chery Dekatkan Diri ke Warga Jaktim dan Bekasi Sekaligus

Berita Otomotif

JAKARTA - Chery sebagai pemain baru di industri otomotif nasional terus memperluas jaringan dealer mereka di berbagai lokasi strategis. Kali ini, PT Chery Sales Indonesia bekerja sama dengan PT Mitra Auto Nevindo hari ini meresmikan dealer Chery Kalimalang.

Ini merupakan dealer pertama Chery di wilayah Jakarta Timur sekaligus bisa menjangkau konsumen pada area-area yang potensia di wilayah Bekasi. Dealer ini juga dipersiapkan dengan standarisasi 3S (Sales, Service, Spare Part) yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dalam perawatan dan perbaikan mobil Chery.

“Sebagai dealer pertama Chery di Jakarta Timur, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan. Dimulai dari konsultasi, pemesanan, hingga perawatan dan perbaikan,” ujar Djunaedi Hadiwidjaja, Direktur PT Mitra Auto Nevindo.

Saat ini, Dealer Chery telah tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia hingga wilayah Indonesia Timur. Dealer Chery Kalimalang berlokasi di Jl. Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Kelurahan Makassar, Kecamatan Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Dealer Chery Kalimalang menghadirkan seluruh produk Chery,  yaitu Chery OMODA E5, Chery OMODA 5 GT, Chery OMODA 5 RZ, Chery TIGGO 5X, Chery TIGGO 8 Pro dan Chery TIGGO 7 PRO.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi setiap konsumen untuk mengakses produk premium Chery yang berteknologi tinggi dan menikmati layanan purnajual yang berkualitas,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Chery memasuki pasar Indonesia pada bulan November 2022. Dalam satu tahun, Chery telah berhasil membangun lebih dari 40 jaringan dealer agar semakin mudah melayani konsumen otomotif Indonesia.

Peresmian dealer Kalimalang merupakan usaha Chery untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen pada area-area yang potensial. Ini merupakan langkah strategis Chery untuk memperluas jaringan dealernya sekaligus memenuhi permintaan yang tinggi terhadap produk premium Chery di wilayah Jakarta.

“Pembukaan dealer Chery Kalimalang mencerminkan komitmen Chery dalam memperkuat jaringan dealer di seluruh wilayah Jakarta Timur, sebagaimana kami juga terus memperkuat jaringan kami di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia,” sebut Rifkie.

(YS)

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »