Proyeksi 3 Mobil Baru Suzuki

Mobil Baru

TANGERANG – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan bahwa pihaknya akan meluncurkan Suzuki Baleno, Suzuki Ignis dan Suzuki Jimny dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan oleh Davy J Tuilan, Vice Managing Director PT SIS disela-sela kegiatan CSR di Gaikindon Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Ketiga mobil tersebut saat ini tinggal menunggu hasil tes pasar.

“Kami memang berencana ingin menjualnya. Makanya kami membiarkan mobil-mobil tersebut dimasuki oleh pengunjung. Tujuannya agar mereka bisa melihat dan bahkan merasakan langsung Suzuki Baleno, Ignis dan Jimny,” ungkapnya.

Dengan demikian, pihaknya akan memonitor apakah masyarakat suka atau tidak terhadap model tersebut. Selain itu, mereka juga berharap akan ada masukan dari masyarakat apa-apa saja yang harus ditingkatkan.

“Saat ini tim kami sedang mempelajari apa saja penyesuaian apa saja yang harus dilakukan. Termasuk juga harga, berapa kira-kira yang pantas mobil tersebut. Setelah semua itu selesai, kami baru bisa meluncurkan produk tersebut,” tambahnya.

Selain itu Davy juga menegaskan bahwa Suzuki Ignis kemungkinan akan menjadi pengganti Suzuki Splash yang telah tidak dijual lagi di Indonesia. Dimensinya yang kecil namun memiliki desain unik namun agresif menjadi keunggulan tersendiri.

“Sedangkan Suzuki Baleno, kami belum tentukan posisinya namun yang jelas tidak akan menghilangkan Suzuki Swift. Karena Suzuki Swift peminatnya masih ada dan kami akan tetap pertahankan keberadaannya,” pungkas Davy. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitte

Tag Terkait

Suzuki Jimny Suzuki Baleno Suzuki Ignis Suzuki Indonesia

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »