Pensiunan Bos Daihatsu Indonesia Buka Diler Chery

Berita Otomotif

JAKARTA – Mantan Direktur Pemasaran PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra membuka diler Chery di sekitar Cibubur, Jakarta.

Amelia diketahui telah resmi pensiun dari ADM pada Desember 2022. Kini, dia menjadi salah satu investor dan pemimpin diler Chery Cibubur.

Chery sendiri merupakan merek mobil asal China yang kembali mencoba peruntungan di Indonesia. Dua produk pertama mereka, Chery Tiggo 7 Pro serta Chery Tiggo 8 Pro, telah diluncurkan secara resmi pada November 2022.

Lebih lanjut, diler Chery Cibubur berlokasi di Jl. Transyogi Nomor 1, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Seremoni pembukaan telah berlangsung pada Kamis (12/1/2023) kemarin.

67365-dealer-chery-cibubur-3.jpg

Outlet tersebut berdiri berkat kerja sama antara PT. Chery Sales Indonesia (CSI) selaku agen pemegang merek dengan PT. Cherindo Lamda Sejahtera (CLS) sebagai mitra.

“Kami melihat respons positif dari berbagai kalangan terhadap Chery karena dapat menjawab kebutuhan mereka akan kendaraan premium sekaligus fungsional. Hari ini menjadi momentum besar untuk kami di Chery Cibubur. Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Cibubur dan sekitarnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik," ujar Amelia yang kini menjabat sebagai President Director PT Cherindo Lamda Sejahtera, menurut keterangan resmi.

Executive Vice President PT. Chery Motor Indonesia Zhang Wei menjelaskan salah satu langkah mereka pascapeluncuran Tiggo 7 Pro serta Tiggo 8 Pro adalah memberikan dukungan kepada jaringan penjualan yang sudah siap beroperasi.

Diler Chery Cibubur menjadi salah satunya.

"Dengan hadirnya Chery Cibubur, kini konsumen otomotif di wilayah Cibubur dan sekitarnya sudah dapat berinteraksi langsung dengan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Mereka bisa mulai melakukan tes berkendara dan mempelajari seluruh keunggulan produk tersebut” kata Zhang,

“Chery hadir di Cibubur dengan keyakinan kuat bahwa produk-produk Chery akan menjadi pilihan kuat di antara produk sejenis di kelasnya. Terutama dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain fashionable mendukung gaya hidup masyarakat bergaya urban,” lanjut dia.

Chery berencana memiliki 70 diler pada 2023. Jumlahnya akan ditambah terus hingga mencapai 120 diler pada 2024. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

Tag Terkait

berita amelia tjandra Chery dealer Chery diler Chery news

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »