Pemain AC Milan Vs Audi R8, Siapa Paling Cepat?

Berita Otomotif

MILAN - Sepakbola memang masih menjadi olah raga yang paling disukai di dunia. Hal ini pun membuat berbagai perusahaan, termasuk Toyo Tire berlomba-lomba untuk membuat iklan dari klub-klub sepakbola seperti yang mereka lakukan pada video terbaru mereka.

Dalam video tersebut, Toyo Tire yang menggunakan mobil Audi R8 melakukan balapan di jalan sembari membawa bola. Sementara para pemain AC Milan Montolivo, Menez, Rami dan Honda menggiring bola sampai masuk gawang. Siapa yang berhasil mencapai gawang terlebih dahulu maka ia berhasil menjadi pemenangnya.

Beragam manuver pun dilakukan keduanya. Para pemain AC milain melakukan aksi mulai dari memantulkan bola, operan panjang hingga melakukan dribiling dari atap rumah. Sementara itu Audi R8 melakukan atraksi yang cukup menarik mulai dari drifting hingga terbang.

Menjelang akhir, pemain AC Milan, Honda pun melakukan tembakan jarak jauh langsung ke arah gawang. Sementara Audi R8 langsung menancap gas. Walhasil, para pemain AC Milan berhasil menyelesaikan balapan dengan hasil seri. Pasalnya baik bola maupun mobil berhasil menyentuh garis akhir dalam waktu yang bersamaan.

Mau lihat Videonya? Silahkan klik disini.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

Tag Terkait

Audi R8 Iklan mobil Mobil Sport

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »