Pedagang Mobil Bekas dan Baru Merasa Dimanjakan Mobil123

Berita Otomotif

BANDUNG - Sejumlah pedagang mobil bekas dan baru di Indonesia merasa semakin dimanjakan oleh Mobil123.com lewat sebuah fitur 'iklan premium'. Dan per tanggal 1 Oktober 2015, fitur pintar ini resmi berbayar atau berlangganan.

Seperti diketahui fitur tersebut menyebabkan iklan jual mobil bekas dan baru di portal otomotif nomor 1 Mobil123.com selalu berada di posisi teratas.

Fitur ini memberikan keuntungan yakni pertama tampilan iklan lebih menarik, dan berada di atas iklan lainnya. Kedua respon pembeli lebih tinggi karena calon konsumen selalu melihat iklan tersebut. Dan ketiga iklan premium ini banyak keuntungan.

Mobil123.com menawarkan beberapa harga jual poin yang harus dimiliki pedagang mobil yaitu 50 poin dijual Rp 50.000, 100 poin dijual Rp 100.000, 250 poin dibanderol Rp 250.000, 500 poin dihargai Rp 500.000 dan 1.000 poin seharga Rp 1.000.000.

Herdy pemilik dealer mobil bekas HJM Motor jalan Cicaheum, JL Jenderal Ahmad Yani mengatakan fitur tersebut memberikan para pedagang mobil bekas dan baru lebih leluasa menjual barang dagangannya. Dengan fitur ini, dealer mobil bisa memberikan kemudahan dan produk terbaik pada konsumennya.

"Saya rasa ini fitur tepat untuk membantu kami menjual mobil bekas ke konsumen. Karena fitur ini turut andil dalam memaksimalkan penjualan saya," yakinnya.

Sementara itu dikatakan Herni Wijaya Head of Sales Mobil123.com, fitur iklan premium tersebut dapat membantu produktivitas dealer mobil bekas dan baru di Indonesia khususnya Ibu Kota Bandung.

"Kami berupaya memberikan kemudahan para partner kami (pedagang mobil bekas) dalam melayani para konsumennya. Kami ingin yang terbaik bagi para pedagang mobil bekas di seluruh Indonesia," tutup Herni. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

Jual Beli Mobil Bekas Mobil123 mobil123

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »