New Ford Ranger Terlihat Lebih Tangguh dan Modern

Mobil Baru

BANGKOK – Penyegaran All-New Ford Ranger meliputi eksterior. Kini, Ford Ranger memiliki wajah lebih berani, modern, serta menggambarkan ketangguhannya.

Tudung mesin berotot mengalir ke grille tapezoid-nya yang baru. Sementara lampu-utama proyektornya didesain lebih berkarakter.

"Ketika Anda melihat bagaimana para pelanggan kami menggunakan kendaraan mereka, ini hal penting menciptakan Ranger terlihat tangguh dan memiliki fungsi, seperti sebuah alat yang dapat diandalkan," kata Dave Dewitt, exterior design manager, Ford Asia Pacific.

Sementara interior dibuat lebih nyaman, bergaya, kontemporer dan menciptkan suasana layaknya mobil penumpang bagi pengemudi dan penumpang. Garis-garis dashboard membentang horisontal dari kiri ke kanan guna memberikan kesan terbuka dan lebar, dengan layar-sentuh 8” di tengah.

Di belakang setir, sepasang layar TFT instrument cluster baru menyajikan informasi tentang kendaraan, hiburan, navigasi dan kontrol iklim.

"Interior Ranger baru ramping dan modern, dengan aspek teknis yang kuat untuk itu," komentar Dave Dewitt.

"Dalam menonjolkan desain, kami telah memilih bahan stylish dan menarik, serta tahan lama untuk menghadapi kehidupan. Interior mungkin terlihat lebih seperti mobil, tapi sepraktis seperti biasa.” [Adi/Idr]    

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

All-New Ford Ranger Bangkok Motor Show 2015 Ford Ford Ranger

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »