Mumpung Masih Sempat, Ini Promo Beli Mobil Mitsubishi pada Mei 2023

Berita Otomotif

JAKARTA – Mitsubishi menggelar promo bagi para pembeli model-model kendaraan penumpang atau pun niaga ringan pada Mei 2023.

Lebaran 2023 sudah berakhir pada April kemarin. Tapi, bukan berarti promo-promo dari agen pemegang merek juga usai.

Mitsubishi, misalnya, masih mengiming-imingi konsumen dengan berbagai tawaran menarik, untuk pembelian kendaraan sepanjang bulan ini di seluruh Indonesia.

Merek berlogo tiga berlian itu pun membuat pameran di berbagai pusat keramaian seperti mal.

68360-mitsubishi-pajero-sport-2022-melahap-medan-offroad-3.jpg

Sales and Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tetsuhiro Tsuchida, dalam keterangan resmi beberapa waktu lalu, menjelaskan bahwa mereka ingin menyampaikan semangat mereka kepada masyarakat dalam hal pelayanan maupun pelayanan terbaik yang tersedia di seluruh diler atau pun eksebisi.

“Kami berharap dari berbagai penawaran dan pameran ini para pelanggan dan calon pelanggan bisa mendapatkan pengalaman terbaik yang bisa mengakomodasi untuk aktivitas mereka,” tukas Tsuchida.

Mitsubishi sendiri sekarang memasarkan enam mobil penumpang serta niaga ringan di Indonesia. Ada Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Outlander PHEV, Mitsubishi Colt L300, Mitsubishi Triton.

Salah satu promo yang ditawarkan pada Mei 2023 adalah paket SMART gratis ketika melakukan pembelian. Paket itu membuat konsumen lebih ringan dalam melakukan perawatan mobil secara berkala, karena total biaya yang lebih hemat.

Setiap model memiliki promo tersendiri yang berbeda-beda. Satu yang sama adalah adanya cashback alias diskon, juga variasi paket gratis di dalamnya.

Calon konsumen pun dapat memililih opsi skema pembiayaan yang sangat membantu dalam memiliki mobil baru Mitsubishi.

Pergerakan Mitsubishi di pasar bukan hanya dengan menginisiasi promo atau pun menyegarkan model-model yang sudah ada. Mereka juga terus memperluas lini produk.

Tahun ini, merek mobil terlaris keempat di Tanah Air itu bersiap meluncurkan versi produksi dari Mitsubishi XFC Concept. Sport utility vehicle (SUV) tersebut nantinya sekelas dengan Honda HR-V, Hyundai Creta, Wuling Alvez, atau pun Chery Omoda 5. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

Tag Terkait

berita Promo mitsubishi promo Mitsubishi 2023 promo Mitsubishi Mei 2023 mitsubishi Mitsubishi Indonesia news

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »