Mudik ke Palembang via Lintas Timur Sumatera Bersama Mitsubishi Triton

Berita Otomotif

JAKARTA – Awak Mobil123.com baru-baru ini melakukan perjalanan mudik ke Palembang, Sumatera Selatan dengan menggunakan Mitsubishi Triton, simak catatan perjalannya.

Kegiatan mudik merupakan salah satu perayaan Hari Raya Lebaran dan selalu dilakukan oleh umat muslim dunia. Mudik ke kampung halaman telah menjadi fenomena menarik yang setiap tahun terjadi.

Mobil123.com pun ikut merasakan mudik dari Jakarta ke Kota Pempek, Palembang, Sumatera Selatan dengan tema “Me Triton Pempek”. Perjalanan ini penting demi berkumpul bersama sanak keluarga di tanah kelahiran.

Sebelum memulai perjalanan, kendaraan dipastikan harus dalam kondisi “sehat”, pun begitu seluruh penghuni kabin Mitsubishi Triton. Hal utama sebelum mudik, pengemudi harus memahami kondisi jalan.

Dengan mengendarai Mitsubishi Triton double cabin, Otospirit.com bersama keluarga menempuh perjalanan ribuan kilometer. Kendaraan ini sangat setia menemani kami mulai menghadapi macet, jalur lintas sumatera, masuk dan keluar hutan, hujan hingga terik matahari.

Sesampainya di Palembang, selain mengunjungi keluarga, Mobil123.com juga menikmati makanan khas Palembang. Perjalanan mudik lebaran tahun ini kami abadikan dalam video berdurasi 7 menit 56 detik. Sekitar 1.450 km perjalanan ditempuh selama satu minggu berada di kampung halaman.

Bagaimana keseruan mudik ke Pulau Sumatera tujuan Palembang? Saksikan video berikut ini.

[Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

Idul FItri 2017 mudik lebaran Lebaran 2017 mudik idul fitri arus mudik

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »