Mitsubishi Perkenalkan Mirage Ralliart dan Triton Ralliart Terbaru

Berita Otomotif

BANGKOK – Mitsubishi Motors Thailand memeriahkan ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2022 dengan menunjukkan Mitsubishi Triton Double-cab dan Mitsubishi Mirage edisi Ralliart.

Perkenalan edisi Ralliart ini berbarengan dengan kemunculan New Mitsubishi Xpander untuk pasar Thailand.

65522-koito_dengan_ralliart.jpg

Presiden dan CEO Mitsubishi Motors Thailand, Eiichi Koito, mengatakan bahwa mereka ingin menerapkan DNA juara Ralliart pada mobil-mobil yang sudah ada.

“Kami dengan bangga ingin mengirimkan semangat Ralliart melalui DNA ‘The Spirit of Victory and Technology’ kepada konsumen-konsumen muda kami di Thailand dengan kualitas tinggi, desain bagus, dan harga yang kompetitif,” ungkap Koito seperti dilansir dari website resmi Mitsubishi Motors Thailand, Rabu (24/3/2022).

Mitsubishi Triton Ralliart

Secara umum bentuk Mitsubishi Triton Ralliart Double-Cab masih sama dengan yang versi reguler. Hanya saja ada penambahan beberapa aksesori di eksterior dan interior untuk memperkuat karakternya. 

Pada bagian eksterior, tampak bodi Triton Ralliart Double-Cab dilengkapi decal warna merah, abu-abu, dan hitam. Ada juga mud flap dan bed liner dengan logo Rallart, gril depan dengan aksen garis merah, serta pelek baru.

65522-mitsubishi_triton_ralliart_double_cab.jpg

Dari segi interior dilengkapi dengan karpet berlogo Ralliart dan aksen merah sehingga terlihat lebih sporty.

Mitsubishi menawarkan dua pilihan warna untuk Triton Ralliart, yaitu putih solid di bodi dan atap hitam, serta Jet Black Mica.

Mitsubishi Mirage Ralliart

Satu lagi edisi Ralliart yang diperkenalkan adalah Mitsubishi Mirage Ralliart. Mobil edisi ini diluncurkan sebagai penyegar pengenalan kembali brand Ralliart.

Sama halnya dengan model Triton, Mitsubishi Mirage Ralliart sudah dilengkapi decal di bodi samping dan mud flap berlogo Ralliart.

Selain itu ada juga over fender hitam berbahan karbon di atas masing-masing roda, menambah sentuhan tangguh Ralliart pada mobil Mirage yang sudah tajam dan bergaya dinamis.

Di bagian interior Mirage Ralliart juga dibekali karpet berlogo Ralliart, serta jok mobil two-tone berwarna merah dan hitam.

Untuk varian warna yang tersedia di Thailand ada dua, yaitu White Diamond dan Red Metallic. Keduanya mendapat sentuhan warna hitam di atap, gril depan, pelek 15 inci, dan spoiler belakang.

Harga Edisi Ralliart

Mitsubishi Triton Ralliart Double-Cab dipasarkan di Thailand dengan banderol 714.000 bath atau setara dengan Rp305,2 juta.

Sementara itu, harga untuk Mitsubishi Mirage Ralliart 537.000 bath atau sekira Rp229,5 juta. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

Tag Terkait

Mitsubishi Motors Thailand mitsubishi Mitsubishi Triton Ralliart Bangkok International Motor Show 2022 mitsubishi ralliart mirage Mitsubishi Mirage Triton Ralliart Mirage Ralliart

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »