Jual Mobil Anda, Dapatkan Hadiah Liburan ke Bali

Panduan Pembeli

JAKARTA - Sebagai portal otomotif nomor 1 di Indonesia, Mobil123.com memang tidak pernah kehabisan inovasi untuk memuaskan para pedagang mobil baru dan bekas. Berbagai macam program promo terus digelar oleh Mobil123.com. Salah satunya 'Kejutan Akhir Tahun'.

Nah, menjelang pergantian tahun 2015 ke tahun 2016, Mobil123.com yang sudah cukup populer di Indonesia akan memberikan banyak hadiah untuk para pedagang mobil baru dan bekas di Indonesia.

Hadiah-hadiah tersebut adalah paket liburan ke Bali selama 3 hari 2 malam untuk 2 orang, 1 unit TV 43", 3 unit smartphone, voucher Sodexo Rp 500 ribu untuk 10 pemenang, dan voucher Sodexo Rp 100 ribu untuk 50 pemenang. Bagaimana caranya?

Hadiah-hadiah ini sangat mudah didapat jika para pedagang mobil baru dan bekas membeli poin untuk bisa beraktivitas jual mobil di portal otomotif Mobil123.com. Dan bagi mereka yang membeli banyak poin maka semakin besar peluang mendapatkan hadiah. Menarik bukan!

Herni Wijaya, Head of Sales Mobil123 mengatakan, program spesial tersebut berlaku mulai 1 November 2015 - 31 Desember 2015. Program seperti ini belum tentu diadakan setiap menjelang tutup tahun. Karena itu segera investasikan budget promosi/ iklan Anda untuk membeli poin yang sudah kami sediakan.

Dikatakan Herni, program menggiurkan seperti ini diharapkan membantu bisnis para pedagang mobil baru dan bekas, di samping membantu menggeliatkan penjualan mobil baru dan bekas di Tanah Air.

"Harapan kami memuaskan para pedagang mobil baru dan bekas yang sudah menjadi mitra kerja portal otomotif nomor 1 Mobil123.com," tutup Herni. [Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

Portal Otomotif Nomor 1 Mobil123 mobil123

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »