Ini Dia MPV Terbaik 2015

Berita Otomotif

JAKARTA - Toyota Avanza masih menjadi salah satu MPV terbaik di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan berhasilnya Toyota Avanza meraih penghargaan sebagai merek kendaraan terbaik di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) dalam Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2015.

 

“Penghargaan terhadap Toyota Avanza akan semakin mendorong kami untuk terus berinovasi dan melakukan improvement yang berkelanjutan, demi memberikan kepuasan kepada para pelanggan,” ucap Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo 

Penghargaan ini, kata Samulo, merupakan bentuk apresiasi dan tolok ukur kinerja merek Toyota Avanza di mata konsumen. Sejak kehadirannya pada 2004, Toyota Avanza telah berhasil menjadi mobil terlaris di Indonesia sehingga menjadi tulang punggung pertumbuhan pasar segmen low MPV.

“Karena Avanza dirancang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia, tidak mengherankan jika brand ini begitu lekat di pikiran konsumen di Tanah Air,” urainya.
Sepanjang 2015, Toyota Avanza telah menerima 7 penghargaan dari berbagai ajang prestisius, antara lain Top Brand Award 2015, Net Promoter Customer Loyalty Award 2015, Indeks Kebahagiaan Berkendara Award 2015, Consumer Awards 2015, serta Autocar Indonesia Reader's Choice Awards 2015.

Dalam ajang yang sama, dua produk andalan Toyota lainnya, yaitu Toyota Camry terpilih sebagai Indonesia Best Brand Award 2015 untuk Kategori Sedan Besar, dan Toyota Vios untuk gelar Indonesia Best Brand Award 2015 di Kategori Sedan Kecil. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

Tag Terkait

Toyota Avanza

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »