Ini Dia Harga Resmi Honda HR-V 2015

Mobil Baru

JAKARTA -  PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya mengumumkan harga resmi Honda HR-V 2015 di Indonesia. Harga Honda HR-V naik mulai Rp 3 - Rp 5 juta dari harga Honda HR-V yang diumumkan ketika di Indonesia International Motor Show 2014.

Di Indonesia, Honda HR-V 1.5-liter terbagi atas 4 varian yakni Honda HR-V A M/T (Rp 243 juta), S M/T (Rp 257 juta) dan S CVT (Rp 267 juta), serta E CVT (Rp 288 juta). Sementara Honda HR-V 1.8-liter hanya 1 varian yakni Honda HR-V 1.8-liter Prestige CVT yang dijual Rp 355 juta (on the road Jabodetabek).

"Dengan ini saya umumkan harga resmi Honda HR-V untuk konsumen Honda di Indonesia," kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (6/12/2014).

Honda HR-V merupakan model Crossover Utility Vehicle (CUV) pertama Honda di Indonesia yang bakal  diproduksi di pabrik PT HPM di Karawang, Jawa Barat, pada akhir Desember 2014.

Menariknya, bagi untuk konsumen yang ingin tampil beda bisa memilih 3 warna spesial. Untuk warna Mettalic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 1,5 juta dan untuk warna spesial, White Orchid Pearl Two Tone, dikenakan penambahan biaya Rp 3 juta.

Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy menjelaskan, alasan harga Honda HR-V cukup terjangkau karena mobil ini diproduksi di dalam negeri.

"Honda HR-V bakal mendongkrak penjualan Honda di pasar otomotif Indonesia. Dengan harganya yang terjangkau akan meningkatkan daya beli konsumen," tutup Jonfis. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

Tag Terkait

Honda honda hr-v

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »