Hyundai Veloster Rally Edition Bermesin Beringas

Mobil Baru

CHICAGO - Pada ajang Chicago Auto Show 2015, Hyundai memperkenalkan Hyundai Veloster Rally Edition.

Mobil yang menggunakan platform dari Veloster Turbo R-Spec ini kabarnya akan dijualn hanya dalam jumlah 1.200 unit dan akan menggunakan warna Matte Blue. Mobil ini baru akan tersedia di ndealer Hyundai pada bulan Mei tahun 2015 mendatang.

Lantas, apa keistimewaan dari Hyundai Veloster Rally Edition? Dia memiliki perfoma yang diklaim telah mengalami beragam pengembangan khususnya pada bagian kaki-kaki yang dibuat lebih responsif untuk memberikan pengendalian lebih baik. Pengembangan lain yang terasa adalah dengan disematkannya roda RAYS ringan berbalut ban 225/40R18. Hyundai juga menambahkan beberapa aksesori carbon fiber untuk memberikan nuansa sporty pada kendaraan.

Tidak hanya tampilannya saja, Hyundai membekalinya dengan mesin beringas. Hyundai mempercayakan mesin Gamma berkapasitas 1.600 cc yang merupakan mesin direct injection terkecil yang dimiliki Hyundai. Meski demikian, Hyundai mengklaim bahwa mesin ini memiliki teknologi untuk menghasilkan tenaga yang lebih besar, efisensi bahan bakar dan gas buang yang rendah.

Hyundai menyatakan bahwa mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 138 hp denngan torsi mencapai 167 Nm. Sementara untuk mesin Gamma dengan transmisi dual-cluch mampu memberikan tenaga mencapai 132 HP dengan torsi 162 Nm. Mesin Gamma juga dilengkapi dengan Dual Continuously Variable Valve Timing, electronic throttle control, roller timing chain, variable induction dan innovative anti-friction coatings.

Untuk hiburan, Hyundai membekali mobil ini dengan system audio terbaru. HD Radio®, Apple Siri® dan Blue Link ® telah disematkan ke mobil ini.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

Hyundai hyundai Veloster Hyundai Veloster Rally Edition

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »