Hyundai Hadir Pada Film 'Galih dan Ratna'

Berita Otomotif

JAKARTA -  Pada tanggal 9 Maret 2017 mendatang, ada sebuah film Indonesia yang layak untuk disaksikan berjudul ‘Galih dan Ratna’ dan Hyundai terlibat di dalamnya. 

Melalui APM PT. Hyundai Mobil Indonesia, pabrikan otomotif asal Korea ini menjadi salah satu sponsor dan mengambil bagian dalam beberapa adegan dari film yang versi pertamanya pernah populer di tahun 80an.  Partisipasi dalam film ini merupakan bentuk dukungan terhadap film- film produksi negeri sendiri karya anak bangsa. Dan line- up mobil Hyundai sendiri memenuhi unsur lifestyle yang merupakan salah satu elemen utama dari film ini.  

Sebagai sutradara, Lucky Kuswandi menganalogikan semua ini lewat warna abu- abu dari seragam SMA yang dipakai Galih dan Ratna. Abu- abu, sebuah warna transisi antara hitam dan putih. Dan masa SMA sebagai masa yang membingungkan, masa transisi antara remaja dan dewasa. Sebuah proses yang sulit, pahit namun indah.

Terinspirasi dari novel berjudul Gita Cinta Dari SMA karya Eddy D. Iskandar, film Galih & Ratna merupakan a celebration of first love, passion, and music. Elemen musik dan proses kreatifnya adalah salah satu hal utama yang menyatukan Galih dan Ratna.

Hal ini membawa Generation G, sebuah platform youth and contemporary lifestyle dari Hyundai yang berperan sebagai wadah bagi kaum anak muda urban dengan berfokus pada 4 pilar yaitu Art, Lifestyle, Music and Hobbies, untuk mendukung penuh film Galih & Ratna yaitu karena adanya kesatuan visi dan misi di pilar Music. 

Film ini akan didukung oleh Refal Hady sebagai Galih, dan Sheryl Sheinafia sebagai Ratna, serta didukung oleh Marissa Anita, Joko Anwar, Ayu Dyah Pasha, Hengky Tornando, dan dengan special appearance oleh Rano Karno dan Yessy Gusman.  [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

Tag Terkait

Film Hyundai galih dan ratna Hyundai Indonesia mobil hyundai

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »