Hyundai Buka Dealer Baru di Sunter

Berita Otomotif

Jakarta, Mobil123 – PT Hyundai Mobil Indonesia meresmikan dealer baru. Mengambil lokasi di Sunter Jakarta Utara, dealer Hyundai ini memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare part).

Dengan diresmikannnya Hyundai Sunter pada hari ini (10/11), Hyundai berharap pihaknya bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya di kawasan Jakarta Utara, yang dikenal sebagai salah satu daerah berpotensi besar khususnya di bidang otomotif.

Hyundai Sunter ini berdiri di atas lahan seluas 1.416 m2 dan luas bangunan mencapai 1113 m2 dengan beragam fasilitas selayaknya dealer 3S pada umumnya. Sebagai awalan, Hyundai Sunter pun mengadakan beberapa promosi menarik untuk para pelanggannya.

Untuk setiap pembeli mobil Hyundai i10 tipe GL M/T bias mendapatkan anguran ringan hingga Rp 2,4 jutaan per bulan. Seluruh pembelian mobil Hyundai juga akan diberikan bunga 0% dan hadiah langsung berupa Camera DSLR atau LED TV atau Gadget Terbaru atau Multimedia Entertainment & GPS navigasi.

Sementara untuk promo after market, Hyundai memberikan kemudahan seperti Free Hyundai Genuine Motor Oli (HGMO) & Souvenir menarik (Free HGMO untuk 20 pengunjung pertama yang berbelanja diatas 1,5 juta) hingga discount jasa & spare part sebesar 15%. [Adi/Idr]

Alamat Hyundai Sunter : Jl. Danau Sunter Barat Blok A3/8 Agung Podomoro
Sunter, Jakarta Utara
Telp : 021 – 651 8565 Fax : 021 – 658 32725

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 

Tag Terkait

Bengkel Hyundai dealer baru Dealer Hyundai Hyundai peresmian dealer Showroom Hyundai

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »