Honda Langsung Buka Dua Diler Baru di Subang, Jawa Barat

Berita Otomotif

JAKARTA – Honda langsung meresmikan dua diler mobil baru di Kabupaten Subang di Jawa Barat.

Langkah tersebut, menurut keterangan resmi Honda belum lama ini, diambil karena Subang merupakan kabupaten di provinsi Jawa Barat yang terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif plus infrastruktur di wilayah itu.

Diler baru pertama adalah Honda IBRM Subang. Adapun yang satunya lagi ialah Honda IBRM Pamanukan.

President Director PT. Honda Prospect Motor (HPM) Kotaro Shimizu mengatakan sejak awal tahun pihaknya sudah meresmikan delapan diler baru di berbagai daerah di Indonesia.

“Pada hari ini kami kembali memperluas jaringan dealer kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen. Honda berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta  berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purnajual dengan standar serta kualitas tinggi di kabupaten Subang dan sekitarnya,” papar dia, seperti dikutip dari pernyataan pers.

68336-dealer-honda-ibrm-subang-2023-3.jpg

Diler Honda IBRM Subang maupun Honda IBRM Pamanukan sama-sama mempunyai fasilitas 3S (sales, service, spare parts/penjualan, servis, purnajual).

Tapi, diler Honda IBRM Subang lebih istimewa karena dilengkapi lagi dengan fasilitas body and paint alias bengkel perbaikan bodi serta cat resmi yang sesuai dengan standar pabrikan.

Bangunan tiga lantai Honda IBRM Subang mempunyai luas 3.250 meter persegi, mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan dua bay General Repair, tiga bay Quick Service, satu bay Final Inspection, satu bay Spooring, dua Washing, enam bay Service Parking, sepuluh bay Reception & Delivery.

Terdapat pula area gudang suku cadang seluas 120 meter persegi.

Diler Honda IBRM Pamanukan, di sisi lain, mempunyai luas bangunan 1.300 meter persegi mulai dari showroom, office, fasilitas servis.

Urusan purnajual konsumen bakal ditangani di area yang dilengkapi satu bay General Repair, satu bay Periodical Maintenance, empat Washing bay, dan enam bay Service Parking.

Selain itu, Honda IBRM Pamanukan memiliki area gudang suku cadang seluas 15 meter persegi. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

Tag Terkait

berita Dealer Honda Honda Honda Indonesia news Diler Honda

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »