Honda BR-V Mau Datang, Honda Buka Dealer Baru di Bekasi

Panduan Pembeli

BEKASI - Dunia otomotif Bekasi semakin menggeliat. Hal tersebut dibuktikan dengan dibukanya dealer Honda yang terbaru di wilayah tersebut.

Honda Megatama Bekasi ini bertempat di Jl. Pangeran Diponegoro No.81 RT 001/RW 001, Desa Setia mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Dealer ini merupakan dealer resmi Honda ke-108 secara nasional dan ke-35 di wilayah Jabodetabek. Berdiri di atas lahan seluas 2.500 m2, fasilitas yang dimiliki terbilang lengkap mulai dari fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Megatama Bekasi memiliki showroom seluas 421 m2 dan mampu menampilkan semua line-up produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Business Lounge, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room serta Kids Zone.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Megatama Bekasi memiliki fasilitas servis dengan area seluas 754 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection,1 bay wheel alignment serta 2 washing bay. Honda Megatama Bekasi juga memiliki area spareparts seluas 115m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Bekasi dan sekitarnya.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa perluasan ini akan terus dilakukan khususnya di wilayah-wilayah berkembang, “Sebagai salah satu kota berkembang di area Jabodetabek, Bekasi merupakan kota dengan potensi pasar otomotif yang baik,” ungkapnya. 

Sebelumnya Honda telah memiliki 3 jaringan dealer resmi di kota Bekasi, yaitu Honda Cibubur, Honda Prima dan Honda Mitra Jatiasih. Hingga saat ini Honda telah memiliki 108 dealer resmi dan 39 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 147 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

Dealer Honda Honda Megatatama Bekasi Honda

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »