Harga Honda BR-V Sangat Menggoda

Mobil Baru

TANGERANG – Honda BR-V akhirnya dibuka selubungnya setelah membuat penasaran banyak orang dalam beberapa bulan terakhir.

Crossover Utility Vehicle (CUV) compact 7-seater  ini mengawinkan penampilan eksterior SUV yang gagah serta kelegaan dan keserbagunaan kabin MPV. Handling-nya pun diklaim seperti MPV.

Dengan begitu BR-V punya ground clearance tinggi serta sepasang roof rail. Kedua lampu belakang tersambung membentuk huruf C dan menganut LED.

Honda memodali Honda BR-V dengan mesin besin 1.5-liter i-VTEC bertransmisi manual 6-speed atau CVT. Berteknologi Earth Dreams

Jantung mekanis ini memuntahkan tenaga 120 hp pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4,600 rpm.

Meski Honda BR-V diposisikan sebagai SUV termurah Honda, namun fitur atau teknologi keselamatannya cukup lengkap. Hal itu ditandai dengan hadirnya  Dual and Front SRS airbag, Anti-lock Braking System (ABS) and Electronic Brake Distribution (EBD), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Front 3-Point Load Limiters with Pretensioner ELR Seat Belt and ISOFIX.

Kesan modern bisa tercium dari MID (Multi-Information Display). Sementara untuk kenyamanan para penumpang di jok baris kedua dan ketiga, Honda menyediakan ventilasi-ventilasi AC di antara jok baris pertama dan kedua. Jok baris ketiga bisa dilipat 50:50.

Honda Indonesia akan memasarkannya secara resmi pada awal 2016. Harga Honda BR-V dari 230 juta -265 juta.

Silakan pesan dari sekarang...[Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

Tag Terkait

Honda BR-V Honda

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »