Datsun Xplore Your Style Dibuka di GIIAS 2016

Berita Otomotif

TANGERANG – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun untuk kedua kalinya menggelar kontes modifikasi tahunan Datsun Xplore Your Style di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Kompetisi yang akan diadakan di Jakarta, Medan dan Surabaya ini akan dilangsungkan mulai tanggal Agustus 2016 hingga Desember 2016. Diharapkan dengan adanya acara ini maka para riser dapat menuangkan kreativitasnya melalui Datsun Go mereka.

“Selain memiliki perfoma terpercaya, Datsun Go juga memiliki desain eksterior yang unik dengan nilai estetika tersendiri. Inilah menjadikan mobil Datsun Go pantas untuk menjadi kanvas bagi para modifikator yang ingin menuangkan ide segarnya,” ungkap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Dalam kompetisi ini, peserta akan bersaing untuk mendapatkan total hadiah hingga Rp 100 juta dalam 10 kategori yaitu The Breakthrough Body Kit, The Most Stylish Sticker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Racers Interior, The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic dan The Durable and Fastest Risers.

Penilaian akan dilakukan oleh 3 juri dari National Modificator and Afetrmarket Associations (NMAA). Kriteria penialan adalah eksterior, interior, audio (teknologi dan gadget) dan suspension and undercarriage. Satu orang pemenang akan dipilih dari masing-masing kota untuk merebutkan gelar ‘The King of Datsun Xplore Your Style’.

Acara yang sama telah dilakukan tahun lalu dan berhasil mengumpulkan sebanyak lebih dari 1.000 hasil karya desain modifikasi digital. Tahun ini, Xplore Ypur Style menantang para risers untuk membuat desain mobil yang nyata dengan target sebanyak 50 hasil modifikasi di masing-masing kota.

Peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini bisa memulainya dengan mendaftarkan dirinya secara online dan menggungah gambar dari hasil modifikasi melalui www.datsun.co.id/xplore. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

Tag Terkait

Datsun Go Datsun Go+ Datsun Indonesia

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »