Camaro Commemorative Edition Tampil Cihuy

Berita Otomotif

LAS VEGAS - Demi menghadiri pesta modifikasi di Amerika, Chevrolet Camaro bersolek. Berlabel Camaro Commemorative Edition 2015, mobil ini mejeng di SEMA Show untuk merayakan keberhasilan generasi kelima Camaro.

Perayaan itu memang tidak mengherankan. Sebab generasi kelima ini mampu menjadi sports car terlaris di Amerika Serikat selama lima tahun berturut-turut.

Tak heran bila lebih dari 400.000 Camaro generasi kelima telah terjual sejak April 2009. Sejak itu pula Camaro menjelma menjadi ikon baru, mendepak Ford Mustang. Penjualan Camaro selama 10 bulan pertama 2014 juga naik 8 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu, masih di depan Mustang yang menjadi lawan abadinya.

"Generasi kelima Camaro sudah sukses sejak diperkenalkan, menarik kedua penggemar baik Camaro lama dan pembeli baru yang belum pernah dimiliki Chevrolet," kata Todd Christensen, Camaro Marketing Manager.

Untuk edisi khusus Camaro Commemorative Edition 2015 hadir di tipe coupe 2LT dan 2SS serta convertible dan paket RS. Pada model khusus ini, Chevrolet membekali Camaro Commemorative Edition dengan roda keren berukuran 20 inchi dengan aksen strip di tengah body untuk menimbulkan nuansa racing.

Splitter depan juga diracik ulang dengan spoiler belakang yang diambil dari ZL1. Tak lupa, emblem Camaro Commemorative Edition ada di fendernya. [Syu/Ikh]

Bergabunglah bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait

Camaro Camaro Commemorative Edition Chevrolet Chevrolet Camaro Chevrolet Camaro Commemorative Edition

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »