Brian Mcknight Pakai Jaguar XJ di Jakarta

Berita Otomotif

JAKARTA – Jaguar Land Rover hadir dalam penyelenggaraan konser The 90’s Soul Ace.

Jaguar Land Rover menjadi satu-satunya merek mobil yang memberikan dukungan terhadap konser ini. Jaguar Land Rover Indonesia menyiapkan Range Rover dan Range Rover Sport  yang akan digunakan oleh Boz II Men serta Jaguar XJ untuk Brian Mcknight selama di Jakarta.

“Boyz II Men & Bryan Mc Knight telah mendapatkan begitu banyak penghargaan di dalam karier musiknya dan mereka layak mendapatkan The Best Luxury Experience with Jaguar Land Rover selama berada di Indonesia khususnya di Jakarta,” ungkap Roland Staehler, Chief Operating Officer Jaguar Land Rover Indonesia.

Konser besar bertajuk The 90’s Soul Ace pada tanggal 8 Desember 2016 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka lantai 3 Jakarta diselenggarakan oleh My WILL Entertainment.

Tidak hanya menampilkan musisi dari luar negeri yang namanya besar pada tahun 90an, mereka juga akan menampilkan penyanyi wanita top Indonesia Raisa. Dapat dipastikan bahwa konser ini  akan membawa para penontonnya kembali bernostalgia dengan musik-musik era 90-an. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

Tag Terkait

jaguar Brian Mcknight Land Rover

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »