BMW Kembali Buat Film Pendek

Berita Otomotif

MUNICH – BMW Kembali merilis film pendek berjudul The Escape

Film pendek BMW ini meneruskan edisi sebelumnya The Hire yang sempat populer di dunia maya pada 2001. Dengan bintang utama Clive Owen yang berperan sebagai supir misterius, BMW tampak ingin mengulang kembali kesuksesan film 15 tahun lalu tersebut.

The Hire sendiri merupakan delapan film online yang disutradarai oleh 8 orang berbeda. Film online tersebut dibesut oleh sutradara beken seperti John Frankenheimer, Ang Lee, Wong Kar Wai, Guy Ritchie, Alejandro Gonzalez Inarritu, John Woo, Joe Carnahan, dan Tony Scott.

Tidak hanya dipimpin oleh sutradara jempolan, rangkaian film The Hire kala itu dibintangi oleh Madonna, Gary Oldman, Don Cheadle, Mickey Rourke, F Murray  Abraham dan James Brown.

Lima belas tahun setelah film yang menuai banyak pro dan kontra tersebut, BMW kini tengah gencar mempromosikan The Escape. Melalui teaser yang banyak tersebar di dunia maya, produsen mobil asal Jerman tersebut tentunya akan banyak memamerkan teknologi terbaru mereka. Penasaran? Tunggu tanggal mainnya pada 23 Oktober mendatang.

[Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

The Escape BMW Film The Hire

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »