All-New Mazda CX5 Goda Pasar Eropa

Mobil Baru

GENEVA - Geneva Motor Show 2017 dijadikan pintu masuk all-new Mazda CX5 untuk masuk pasar Eropa. 

Menandai kehadiran mereka yang ke-50 di pameran Geneva Motor Show, Mazda Motor Co memboyong model terbaru dari SUV andalan mereka all-new Mazda CX5. Ini adalah debut pertama SUV yang menyandang banyak penghargaan dunia termasuk The Best ASEAN Car of The Year 2016 dari iCarAsia induk Mobil123.com. 

Praktis tidak ada perbedaan antara tampilan all-new Mazda CX-5 untuk pasar Amerika dan Eropa. All-new Mazda CX-5 mengusung filosofi Jinba Ittai (driver-and-car-as-one ethos) yang kerap dipakai Mazda untuk merancang mobil-mobilnya.

Konsep tersebut kian sempurna dengan teknologi SKYACTIV di empat elemen yaitu SKYACTIV Engine, SKYACTIV Drive, SKYACTIV Chasis dan SKYACTIV Body. Keempat elemen ini diakui mampu meningkatkan impresi berkendara di setiap kondisi medan. Tak luput penggunaan teknologi G-Vectoring Control untuk meningkatkan keselamatan.

Dibandingkan pendahulunya, all-new Mazda CX-5 mengusung desain eksterior lebih tegas khasKODO-Soul of Motion Design. Di pameran bergengsi ini Mazda masih mengutamakan warna Soul Red Crystal, seperti saat debut untuk pasar Amerika Serikat melalui Los Angeles Auto Show 2016.

Tiga pilihan mesin tersedia yaitu dua mesin bensin dan satu mesin diesel. Pada mesin bensin terdapat opsi SKYACTIV-G 2.0 dan SKYACTIV-G 2.5 sedangkan mesin SKYACTIV-D 2.2 menjadi satu-satunya pilihan mesin diesel.

Menurut rencana all-new Mazda CX5 akan dijual di pasar Eropa pada musim semi 2017. Dan Mazda juga menghadirkan Mazda CX-3 juga new Mazda2 di pameran yang telah 87 kali diselenggarakan ini. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

Geneva Motor Show 2017 Mazda Mazda CX-5 Mazda Motor Corporation All-new Mazda CX-5

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »