All-new Mazda CX-9 Kian Gagah dan Modern

Mobil Baru

LOS ANGELES – Mazda meluncurkan All-new Mazda CX-9 2016 di Los Angeles Auto Show 2015.

Meski menyandang gelar ‘All-new’, namun Mazda rupanya masih mempertahankan desain yang merupakan trademark Mazda saat ini yaitu Kodo-Soul of Motion. Mazda juga mengklaim bahwa All-new Mazda CX-9 kini dibuat sedemikian rupa agar memiliki karakter yang dinamis dan cocok untuk para pengemudi Mazda saat ini.

35504-mazda-cx-9-2016_1.jpg

“Dengan all-new Mazda CX-9, kami berharap akan memberikan peningkatan besar pada pasar Amerika Utara. Mazda akan terus mengembangkan seluruh line-up Mazda, dan meningkatkan brand Mazda juga meningkatkan rasa emosional dengan konsumennya,” ungkap Masamichi Kogai, Representative Director, President and CEO of Mazda.

All-new Mazda CX-9 2016 menyerap desain Kodo Soul of Motion yang terasa kental. Desain bumper dibuat berpalang 5 menjadikan mobil ini terlihat menarik. Desain bumper yang fituristik menjadikan tampilan depan mobil terlihat lebih gagah. Mazda pun melengkapi mobil ini dengan lampu high-beam LED untuk menjadikan Mazda CX-9 tampil lebih atraktif.

Interior menjadi salah satu yang diunggulkan oleh Mazda. Mazda mengklaim bahwa interior Mazda CX-9 2016 menawarkan keindahan dan kenyamanan yang tinggi. Pasalnya, interior kabin dibuat agar tetap senyap selama perjalanan.

Selain senyap, Mazda juga membuat desain all-new Mazda CX-9 dengan nuansa yang elegan. Pelapis kulit Supple Auburn Nappa berwarna coklat dibentuk dengan desain yang modern dan memberikan kesan tersendiri pada interior kabin.

Sementara itu pada bagian mesinnya. Mazda CX-9 mencomot  SkyActiv – 2.5T. Ini adalah mesin turbo pertama di SkyActiv-G series.

Mesin ini memberikan efisiensi bahan bakar namun tanpa jeda turbo (turbo lag) dan memberikan akselerasi yang lebih baik. Mesin ini mampu menghasillkan tenaga 227hp dan torsi mencapai 420Nm. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

CX-9 Mazda All-New Mazda CX-9 Mazda CX-9

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »