All-New Honda CB150R StreetFire Special Edition Tambah Rp 1 Juta

Berita Otomotif

JAKARTA - Sudah saatnya Anda ganti sepedamotor Honda CB150R StreetFire lama dengan all-new Honda CB150R StreetFire Special Edition yang baru saja diluncurkan hari ini Jumat (11/12) di Jakarta.

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan all-new Honda CB150R StreetFire Special Edition Special Edition dengan harga Rp 26,4 Juta dalam dua pilihan warna, yaitu Raptor Black dan Speedy White.

Harganya tidak terpaut jauh dengan tipe standar yang dijual dengan harga Rp 25,4 juta dengan tiga pilihan warna yakni Quantum Red, Macho Black dan Rapid White.

Margono Tanuwijaya, selaku Direktur Pemasaran PT AHM mengatakan, "Kehadiran sepedamotor all-new Honda CB150R StreetFire Special Edition untuk melengkapi konsumen Honda yang ingin tampil beda dan agresif."

Tidak ada pengubahan mesin. All-new Honda CB150R StreetFire Special Edition masih ditopang mesin kapasitas 150cc, DOHC 4 katup, enam-percepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled).

Klaim Honda, akselerasinya dari 0-200 meter dalam waktu 10,5 detik, sebelum mampu dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien mencapai 40.6 km/l (EURO 2) dan 37.9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.

All-new Honda CB150R StreetFire Special Edition mengandalkan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.

Roda depan dan belakang teraplikasi rem cakram yang meningkatkan kemampuan pengereman. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

Sepedamotor Honda All-New Honda CB150R StreetFire Special Edition Honda Honda Motor

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »