All-new Honda BeAT eSP Catat Rekor Konsumsi BBM 105 Km/Liter

Berita Otomotif

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan 23 jaringan main dealernya menyelenggarakan touring uji irit All New Honda BeAT eSP di 23 kota besar di Indonesia.

Melalui jarak tempuh rata-rata 70-100 km, touring uji irit ini berhasil mencatatkan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) terbaik yaitu 105 Km/liter di Papua. Rekor ini dibukukan oleh Aldi dari Komunitas BeATers Papua yang menempuh rute turing dari Mall Abepura – Astra Motor Sentani – Mall Abepura dengan menggunakan Honda BeAT Pop pada Senin (26/12).

Secara nasional, touring yang dilakukan oleh komunitas, pelajar, dan konsumen BeAT ini diselenggarakan para periode 20 November-30 Desember 2016.

Kegiatan ini dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia, antara lain Medan, Jakarta, Pekanbaru, Palu, Serang, Balikpapan, Pontianak, Palembang, Gorontalo, Semarang, Bengkulu, Denpasar, Aceh, Banjarmasin, Lombok, Jogja, Malang, Surabaya, Lampung, Padang, Subang, Jambi dan Papua.

Dalam touring uji irit kali ini menggunakan metode pengukuran full to full dengan cara tangki bahan bakar diisi penuh sesuai dengan ukuran yang ditentukan dan diketahui oleh peserta saat start. Kemudia di titik finish, bahan bakar kembali ditambahkan lagi hingga sampai titik yang telah ditentukan.

“Kami ingin tetap hadir menemani aktivitas konsumen hingga penghujung tahun 2016. Touring uji irit ini juga merupakan ajang silaturahmi kami kepada pecinta Honda BeAT yang menjadikan produk ini tidak hanya sebagai teman dalam menggapai mimpi namun juga sebagai kendaraan dengan tingkat efesiensi tinggi dalam mendukung mobilitas sehari-hari," tutur Indraputra, General Manager Marketing Planning Analysis AHM.

All-new Honda BeAT eSP hadir dengan berbagai pilihan yaitu Sporty, Pop, dan Street. Model yang telah didesain compact sesuai postur rata-rata orang Indonesia ini responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik untuk menempuh jarak 0-200m. Motor ini juga memiliki top speed hingga 94 km/jam. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

All-new Honda BeAT eSP Honda AHM Honda BeAT eSP honda beat pt astra honda motor

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »