All-new Ford Ecosport Lebih Elegan Tanpa Konde

Mobil Baru

LOS ANGELES – All-new Ford EcoSport tanpa ban cadangan di belakang dikenalkan untuk pasar Amerika Utara.

Dari sisi eksterior all-new EcoSport menampilkan grille heksagonal lebih massif, di mana menghilangkan grille atas yang ada saat ini. Bumper, lampu-utama, serta lampu kabut baru menjadi penyegaran-penyegaran yang membuatnya menjadi lebih elegan.

Di bagian buritan, kita tak akan melihat lagi bangku cadangan sementara roda menganut desain baru.

42910-fordecosport_2018_3.jpg
Ford menghadiahi para pemilik all-new EcoSport dengan sistem audio B&O PLAY. Menurut Ford, para ahli rekayasa dari Harman telah menghabiskan ratusan jam untuk mengembangkan sistem audio baru untuk menyajikan kualitas musik-dalam-mobil.

B&O PLAY audio system menjadi fitur standar EcoSport Titanium dengan 10 speaker, beberapa tweeter dan woofer di pintu-pintu depan, serta satu subwoofer di belakang. Kekuatan sistem audio mencapai 675 watt.

Ford menancapkan SYNC 3 – sistem komunikasi dan hiburan – untuk membuat Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman di luar mobil. SYNC 3 lebih mudah dibandingkan generasi sebelumnya, responnya lebih baik dan lebih mudah mengenal suara. 

SYNC 3 terkoneksi dengan satu layar-sentuh 8” mirip tablet atau smartphone. Layar ini memudahkan para penumpang depan mengoperasikan perintah-perintah Apple CarPlay dan Android Auto, serta pengaturan audio B&O PLAY.

Di dalam kabinnya, Ford menyediakan 30 kantung penyimpanan, tempat sampah, serta cantolan. Tersedia pula 2 lokasi pengisian daya cepat (fast-charging ports), 12 v power outlet,

Ford akan menawarkan mesin Ecoboost  3-silinder 1,0 liter turbo, atau 2,0 liter 4-slinder. Bagi mereka yang memilih mesin 2,0 liter akan disodori sistem Intelligent 4WD. Kedua pilihan mesin dikencani transmisi otomatis 6-speed.

Khusus untuk tipe SES menawarkan Intelligent 4WD, suspensi dan setir berkarakter sporty, dan beberapa colekan di eksterior dan interior.

Ketika masuk ke dealer-delaer Ford pada awal 2018, Ford Ecosport akan tersedia dalam 10 pilihan warna eksterior dan 8 pilihan warna interior. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

All New Ford Ecosport Ford EcoSport

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »