2 Mesin Baru Siap Pacu All-New Kijang Innova

Mobil Baru

JAKARTA – Selain mengubah tampilan dan meningkatkan kenyamanan, Toyota juga membekali all-new Toyota Innova dengan mesin baru. Mesin baru tersebut adalah New GD Engine Diesel VNTurbo dan New Dual VVT-I engine.

New GD Engine Diesel VNTurbo diklaim memiliki power yang lebih besar ketimbang mesin sebelumnya, namun memiliki getaran yang lebih halus pula. Ini tentu menjadi keunggulan tersendiri karena penggemar mesin diesel semakin banyak.

Sementara itu New Dual VVT-I engine kini diklaim lebih bersih dan ramah lingkungan. Efisiensi bahan bakar pun juga semakin ditingkatkan, tanpa melupakan sisi perfoma yang diharapkan oleh para pemilik all-new Kijang Innova.

Tak hanya itu, semua tipe juga kini dilengkapi dengan mode berkendara Eco, Normal dan Power Mode. Ketiganya bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengendara dengan hanya menekan tombol yang sudah disediakan.

Dengan ini, maka pengalaman berkendara pengguna all-new Toyota Kijang Innova diharapkan akan menjadi lebih baik jika dibandingkan dengan yang dijual saat ini. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

innova All-new Toyota Kijang Innova All-New Toyota Innova

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »