Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jual Beli Mobil Honda Hr-v Indonesia Private Silver, tersedia 8 unit dari seluruh Indonesia

Harga Honda HR-V bekas di pasar Indonesia biasanya berkisar antara Rp 150 juta hingga Rp 300 juta, tergantung pada tahun produksi, kondisi kendaraan, dan lokasi penjualan. Mobil bekas Honda HR-V populer di kalangan konsumen Indonesia karena kombinasi antara desain yang menarik, performa yang baik, dan fitur-fitur yang modern. Sebelum membeli Honda HR-V bekas, disarankan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kondisi mobil, seperti mesin, kelistrikan, dan riwayat perawatan, serta melakukan tes drive untuk memastikan kualitas kendaraan tersebut.

Berikut adalah informasi harga Honda HR-V bekas di pasar Indonesia:

Model HR-V Bekas Harga (Rp)
Honda HR-V 1.5L S M/T 2015 150 juta - 170 juta
Honda HR-V 1.5L E CVT 2017 160 juta - 180 juta
Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition 2016 170 juta - 190 juta
Honda HR-V 1.8L Prestige CVT 2018 250 juta - 300 juta
Honda HR-V 1.8L Prestige CVT 2019 280 juta - 320 juta

Penilaian Keseluruhan untuk kendaraan ini (33 Ulasan)
Showcase
Honda HR-V
4.4
0 - 5K KM
Automatic
DKI Jakarta
Dealer Dealer terpercaya memiliki rekam jejak yang terbukti menegakkan praktik jual mobil terbaik disertifikasi oleh Mobil123.com
Simpan

2024 Honda HR-V 1.5 SE SUV - , TDP Mulai 15 Jutaan Tenor hingga 7 Tahun , HRV BUNGA 0 , PROMO KREDIT TERMURAH,

Simpan
📢📢📢HOT PROMO KREDIT HRV DP & CICILAN MURAH🔥🔥 READY HONDA HRV NIK 2024 🔥Dp Mulai 15 jutaan 🔥Cicilan Termurah💯✅ 🔥Bunga 0% 🔥DP SUKA² Juga ...
Rp 373.000.000
Simpan
Rp 373.000.000

Harga Mobil Honda HR-V Bekas


 

Harga Mobil Honda HR-V Bekas

Honda HR-V generasi terbaru telah resmi diluncurkan pada akhir Maret 2022. Mobil ini mengalami banyak perubahan, sehingga terlihat berbeda dibandingkan dengan model sebelumnya.

Harga Honda HR-V terbaru bervariasi, mulai dari Rp358,9 juta hingga Rp503,9 juta di Jakarta untuk varian tertinggi.

Selain itu, tersedia juga varian-varian lain yang dapat dipilih oleh konsumen, masing-masing dengan harga yang berbeda.

Berdasarkan data yang diberikan, kisaran harga mobil bekas Honda HR-V bervariasi, mulai dari sekitar Rp 203.000.000 hingga Rp 515.000.000. Harga ini tergantung pada tahun pembuatan, varian, dan kondisi kendaraan. 

Perlu diingat bahwa harga mobil bekas bisa bervariasi tergantung pada lokasi, kondisi, dan kelengkapan kendaraan. Sebaiknya selalu melakukan pengecekan lebih lanjut dan negosiasi harga dengan penjual sebelum membeli mobil bekas.

 

Model Kendaraan

Tahun Pembuatan

Kisaran Harga (Rp)

Honda HR-V 1.5 E Special Edition SUV

2016

203.000.000

Honda HR-V 1.5 S SUV

2017

206.000.000

Honda HR-V 1.5 E Special Edition SUV

2018

240.000.000

Honda HR-V 1.5 RS Turbo SUV

2022

460.000.000

Honda HR-V 1.5 E SUV

2023

377.900.000 - 400.000.000

Honda HR-V 1.5 RS Turbo SUV

2023

515.000.000

 

Spesifikasi Honda HR-V Bekas

Honda HR-V terbaru tersedia dalam empat varian untuk konsumen di Indonesia, yaitu S CVT, E CVT, SE CVT, dan RS sebagai varian tertinggi. Semua varian HR-V terbaru telah dilengkapi dengan fitur canggih Honda Sensing.

Honda HR-V Bekas

Fitur-fitur keselamatan ini dirancang untuk menjaga pengemudi dan penumpang selama perjalanan. Mesin Honda HR-V generasi terbaru juga mengalami pembaruan, dengan varian mesin yang berbeda untuk setiap tipe.

Untuk informasi lebih lanjut tentang spesifikasi teknis mobil, seperti dimensi, mesin, tenaga, torsi, dan fitur keselamatan, silakan baca selengkapnya.

Jual Honda HR-V Bekas

Honda HR-V terbaru telah resmi diluncurkan dan tersedia di pasar otomotif Indonesia. Pelanggan memiliki opsi untuk memilih dari berbagai varian HR-V sesuai dengan preferensi dan anggaran mereka. Selain itu, tersedia beragam pilihan warna untuk memenuhi selera konsumen.

Interior Honda HR-V

Ketika Anda memasuki kabin Honda HR-V terbaru, Anda akan merasakan kenyamanan karena ruang kabinnya cukup luas. Interior mobil ini terlihat modern dan stylish, dengan dominasi warna hitam.

Terdapat juga berbagai fitur interior yang menambah kenyamanan pengemudi dan penumpang, seperti sistem hiburan, pengaturan suhu, dan berbagai aksesori lainnya.

Ketika masuk ke dalam kabin, pengguna Honda HR-V terbaru maupun HR-V bekas akan merasa nyaman karena ruang kabinnya cukup luas, memberikan kebebasan bergerak saat berada di dalam mobil ini.

Dimensi mobil ini adalah panjang 4.330 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.580 mm. Interior HR-V terbaru terlihat modern dan stylish dengan dominasi warna hitam di dalamnya.

Pada dasbor mobil ini, terdapat head unit bergaya floating yang baru dan tidak ada pada model sebelumnya sejak tahun 2015. Pada varian RS, head unit memiliki layar 8 inci, sementara varian di bawahnya memiliki layar 7 inci.

Konsol tengah HR-V terbaru terlihat modern dengan aksen silver yang biasanya ditemukan pada mobil premium. Juga dilengkapi dengan TFT Meter Cluster 7 inci, Auto AC dengan tombol konvensional, dan knop putar. Terdapat juga USB Port untuk pengemudi dan penumpang depan masing-masing.

Setir kemudi sudah dilapisi dengan kulit berkualitas yang memberikan kesan sporty, dengan jahitan berwarna merah yang juga terlihat pada tuas persneling. Terdapat tombol paddle shift di belakang setir, serta tombol multifungsi yang menghubungkan pengguna dengan sistem hiburan seperti hands-free telephone dan audio steering switches untuk mengatur volume musik di mobil.

Kesan mewah pada HR-V terbaru semakin terasa berkat panoramic glass roof.

Eksterior Honda HR-V

Honda HR-V generasi terbaru mengalami banyak perubahan pada tampilan eksteriornya. Mobil ini terlihat lebih modern dan stylish, dengan berbagai perubahan yang membuatnya terlihat berbeda dari model sebelumnya.

Pada tipe 1.5L Turbo, mobil ini memiliki dimensi panjang 4.385 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.590 mm, sementara dimensi tipe lainnya sedikit lebih pendek dengan panjang 4.330 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.590 mm.

Dibandingkan dengan model sebelumnya, ukurannya lebih besar. Model HR-V sebelumnya memiliki panjang 4.294 mm, lebar 1.772 mm, dan tinggi 1.580 mm.

Tampilan Honda HR-V generasi terbaru telah mengalami banyak perubahan. Mobil ini terlihat lebih modern dan stylish, tidak kalah dengan pesaingnya.

Fasia depan terlihat lebih modern tanpa Solid Wing Face seperti pada model sebelumnya.

Lampu depan HR-V terbaru memiliki tampilan yang lebih sleek dan dilengkapi dengan sequential LED turning signal (tipe RS) yang merupakan pembaruan paling mencolok pada mobil ini.

Sebagai perbedaan dari varian lainnya, varian HR-V RS dilengkapi dengan RS Aero kit yang memberikan kesan sporty.

Terdapat aksen merah pada gril bagian bawah dan aksen silver yang membagi bumper bawah, menambah kesan sporty pada mobil tersebut.

Pindah ke bagian samping HR-V terbaru, terlihat desain yang lebih minimalis dibandingkan dengan model sebelumnya.

Terdapat juga garis yang menghubungkan lampu depan dengan lampu belakang. Varian tertinggi dilengkapi dengan velg berukuran 18 inci, sementara varian di bawahnya menggunakan velg 17 inci.

Dengan adanya velg ini, HR-V terbaru terlihat gagah dan maskulin, seperti mobil SUV, dengan over fender yang tegas dan skirt tebal yang menambah kesan gagah.

Bagian belakang HR-V terlihat lebih sleek dengan desain lampu belakang yang minimalis. Lampu belakang HR-V terbaru mengalir secara horizontal dan dipisahkan dengan logo Honda khas. Garis atapnya mengalir seperti mobil coupe.

Terdapat juga bumper belakang dengan dual chrome exhaust pipe finisher yang modern dan berbeda dengan model sebelumnya.

Tidak hanya itu, fitur Hands-Free Power Tailgate juga disematkan, memudahkan pengguna membuka dan menutup pintu bagasi mobil.

Terdapat juga fitur Walk Away Auto Lock yang menutup pintu bagasi secara otomatis saat pemilik mobil menjauh dari mobilnya.

Fitur Honda HR-V

Honda HR-V generasi terbaru maupun Honda HR-V bekas dilengkapi dengan berbagai fitur baru untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpang selama perjalanan.

Salah satu fitur baru adalah Air Diffusion Outlet dengan tiga mode pengaturan udara, termasuk mode yang mengalirkan udara tanpa 'menampar' wajah pengemudi dan penumpang depan. Ini adalah fitur pertama yang diperkenalkan pada mobil Honda di Indonesia.

Fitur lainnya meliputi panoramic glass sunroof dan Electrostatic Touch LED Map Light yang memungkinkan pengemudi untuk menghidupkan lampu di dalam kabin mobil dengan gerakan tangan.

Fitur lain yang disematkan termasuk Electric Parking Brake dengan Auto Brake Hold, Rear Seat dan Seatbelt Reminder untuk menjaga keamanan selama perjalanan. Semua varian HR-V juga dilengkapi dengan sistem keselamatan Honda Sensing, termasuk Collision Mitigation Braking System (CMBS) dan Lead-Car Departure Notification System (LCDN), serta Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, Hill Descent Control, ABS, EBD, dan BA.

Fitur lainnya adalah Multi-Angle Rear View Camera yang membantu pengemudi saat parkir.

Selain itu, HR-V juga dilengkapi dengan Shift Knob berbalut kulit berkualitas, One Push Ignition System & Smart Entry System, Paddle Shift, dan Auto A/C, serta fitur keselamatan standar, seperti 4 Airbags, struktur rangka G-CON + ACETM dengan Side Impact Beam, Vehicle Stability Assist, Emergency Stop Signal, dan lainnya.

Mesin Honda HR-V

Mesin Honda HR-V generasi terbaru telah diperbarui. Honda mengumumkan bahwa mobil ini menggunakan mesin baru.

Varian S, E, dan SE menggunakan mesin 1.500 cc, 4 silinder, DOHC, i-VTEC, dengan tenaga 119 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pada 1.700-4.500 rpm. Transmisi yang digunakan adalah CVT yang diklaim memberikan kinerja yang lebih baik dan efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi.

Varian RS dibekali dengan mesin 1.500 cc, 4 silinder, turbocharge, dengan tenaga 174 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 240 Nm pada 1.700-4.500 rpm, yang dipasangkan dengan transmisi CVT.

Honda Hr-V FAQs


Untuk biaya servis 100k km termasuk pergantian suku cadang dan jasa Rp1.228.000


Untuk biaya servis 10k km termasuk pergantian suku cadang dan jasa Rp.1.224.000


Manual 6 percepatan dan Otomatis CVT


Semua varian Honda HR-V dilengkapi dengan Dual Front SRS Airbags


Semua varian Honda HR-V dilengkapi dengan ABS,EBD,BA dan Vehicle stability control


32 psi depan dan 30 psi belakang


5 penumpang


5 varian yaitu HR-V 1.5L S MT, HR-V 1.5L S CVT, HR-V 1.5L E CVT, HRV E CVT 1.5 Spesial Edition (SC), HRV 1.8L CVT Prestige


Varian termahal yaitu HRV 1.8L CVT Prestige Rp409jt


Varian termurah yaitu HR-V 1.5L S MT Rp294juta.


Perbandingan
0
app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
  • Akses Mudah
  • Performa Lebih Cepat
  • Fitur yang Ditingkatkan
  • Personalisasi
Unduh Aplikasi Sekarang