Carlist.my
Carlist.my App
Prediksi Harga Kendaraan Anda
33,336
Dapatkan
add attachement bookmark chat check-circle check-success check checkbox-check checkbox close compare content-paste cooperate cross-circle delete exit favorite-outline favorite filter flag grid Invisible mail open-window pencil print search send settings share sort speech star support Tools upload view applicator blur-outline Brakes bulb Bulk-Removal Bulk-Upload Car-type Car-Weight Car check-badge check-round clock-outline close-round crop-1 details-page Driving duplicate Engine Entertainment filter Graph Home list listing-rejected Listings Moderation Motorbike package photo-error photo-upload rectangle registration-card Remark Report rotate-left-2 rotate-right-2 share sort speedometer spray Stering Suspension Transfer transmission-2 trash-delete trash unlisted User-Management wheel working blur crop flip-horizontal flip-verticle move rotate-left rotate-right rotate zoom-in zoom-out app-1 arrow-up-rounded Camera iCarCoins-Color iCarCoins Language Link off setting calendar call car-front Car-Seat car-side-front meter paint-brush quote-left quote-right search-car shield transmission two-car user-formal camera device-desktop device-phone device-tablet folder photo play video-camera video app arrow-down arrow-left arrow-right arrow-up caret-down caret-up chevron-down chevron-left chevron-right chevron-up Menu more-alt more briefcase clock-fill compass hot layer location lock paragraph poll user users validated-buyer verified-sheild product-bump-square product-bump product-combo-square product-combo product-feature-square product-feature product-freedown product-highlight-square product-highlight product-hotdeal-square product-hotdeal product-qualified product-showcase-square product-showcase Product trusted outline verified product-video-square product-video error info notifications timelapse tips warning android apple social-facebook social-googleplus social-instagram social-line-alt social-line-1 social-rss social-twitter-x social-twitter social-whatsapp social-youtube 1
Diperbarui pada: 14 September 2017

2011 Mazda 2 1.5 R Sedan

Diperbarui pada: 14 September 2017
Tawaran Terbaik dari Mobil123.com

For sale mobil andalan dan kesayangan saya Mazda 2 R Automatic tahun 2011
Warna hijau Spirited Green Metallic, hero color warna yang di halaman depan brosur Mazda 2 tahun 2009 sampai 2012.
Tangan pertama
KM 115xxx (setahun jalan kurang dari 20000 KM)
Plat A Kabupaten Tangerang (sebelum 2016 masih B, perpanjang plat 5 th ganti jadi A), unit ada di daerah Tigaraksa.

Full original, jok kulit & head unit touchscreen + TV + kamera mundur bawaan dari baru opsi dealer (beli di IIMS 2011 dapet bonusnya ini)

Fitur safety lengkap & berfungsi normal, ABS 4-channel, EBD, Brake Assist, dual SRS airbag untuk pengemudi dan penumpang (tipe S masih single airbag), side impact beam (untuk tabrakan samping). Seatbelt 3 titik ada 5 buah, di depan 2 di belakang 3. Tidak pernah tabrakan dan kebanjiran.

Fitur entertainment lengkap, radio, DVD, TV, bluetooth audio & handsfree, iPod connectivity. Plus tipe R sudah ada steering switch control di setir (tipe S belum ada). Speaker ada 4 buah (2 di depan, 2 di belakang), standarnya sudah mantap. Tidak pernah upgrade audio, jadi sistem wiring (perkabelan) masih standar & lebih aman ketimbang modifikasi. Tidak pernah ada masalah.

Fitur kenyamanan lengkap, jok kulit, AC + heater, defogger (anti kabut) kaca depan dan belakang, pengarah arah AC (bisa diarahkan ke kaki atau ke atas, ataupun ke dua arah). Jok pengemudi bisa diatur ketinggiannya jadi lebih fleksibel & nyaman sekali untuk perjalanan jauh. Sudah dilengkapi tilt steering (setir bisa naik turun sesuai posisi yang diinginkan). Headrest depan dan belakang adjustable. Kursi belakang ada 3 headrest, lebih nyaman ketika bawa 5 orang. Spion sudah electric retractable (bisa dilipat dari dalam, hanya ada di tipe R), fungsi masih bagus seperti baru.

Dilengkapi juga dengan Multi Information Display (MID) lengkap untuk melihat konsumsi bahan bakar, kecepatan rata-rata, sisa jarak tempuh dengan bensin yang ada, termometer, dan alarm batas kecepatan (hanya ada di tipe R, tipe S dan Sports belum ada)

Mesin 1500cc cukup irit dan sangat responsif, dalam kota Jakarta jam berangkat/pulang kerja masih dapat 1:10-11, rute luar kota ke Bandung bisa 1:14-16 tergantung kondisi traffic. Transmisi otomatis 4-speed nyaman dan responsif untuk kickdown + ada tombol hold untuk menahan posisi gigi seperti transmisi manual, sangat berguna untuk perjalanan luar kota, plus ada engine brake control untuk turunan panjang seperti di cipularang, jadi gear akan turun sendiri supaya mobil nggak meluncur. Untuk nanjak full load selalu kuat tidak ada masalah, terbukti sering lewat tanjakan di daerah Dago Atas Bandung. Oli sekarang pakai Shell Helix Ultra 5W-30, ATF pakai Mazda ATF M-V, selalu diganti sesuai jadwal di buku servis.

Power steering sudah EPS, setir cukup enteng tapi mantap di kecepatan tinggi (adaptive dengan kecepatan, semakin kencang semakin berat setirnya).

Velg masih bawaan aslinya 16 inch, ban ukuran aslinya 195/45 R16 tapi saya tebelin supaya lebih nyaman jadi 195/50 R16. Ban serep masih bagus, tipe space saver jadi ukuran lebih kecil supaya bagasi lebih luas.

Interior bersih tidak pernah kena makanan & tidak pernah bawa anak kecil. Bagasi terluas di kelasnya (lebih luas dari yaris dan jazz di tahun yang sama).

Minusnya eksterior butuh repair sedikit bekas senggol motor, maklum traffic dalam kota padat sekali.

Beberapa parts slow moving sudah diganti seperti engine mounting. Filter udara dan filter AC masih bagus (dulu aslinya nggak dikasih filter AC).

Dokumen STNK BPKB faktur dll lengkap tidak pernah ada masalah dan tidak pernah telat pajak. Buku servis dan buku manual ada lengkap. Kunci serep ada.

Buka harga di 117 juta rupiah nego. Siapa cepat dia dapat.
Terima tukar tambah dengan Mazda 2 Skyactiv GT 2015/2016 Soul Red.

Jika minat serius silahkan telepon/WA call
Lebih

Transmisi

Transmisi Automatic
Jumlah Gir 4

General

Pintu 4
Kapasitas Kursi 5
Dirakit Complete Built Up (CBU)

Spesifikasi Mesin

Engine CC 1498
Baut (mm) 78
Struk (mm) 78.4
Rasio Kompresi 10
Tenaga Puncak (hp) 102
Tenaga Putaran Puncak (Nm) 135
Injeksi Langsung Multi-Point Injection
Aspirasi Aspirated
Tipe Bahan Bakar Pertamax

Dimensi dan Berat

Panjang (mm) 4244
Lebar (mm) 1695
Tinggi (mm) 1476
Jarak Roda (mm) 2490
Berat Kosong (kg) 1079

Comfort

Power steering Power Steering

Convenience

Parking brake Handbrake - Fold Down

Entertainment

Lainnya Radio Antenna
Spesifikasi dan peralatan telah bersumber dari Redbook dan didasarkan pada spesifikasi standar pabrikan. Spesifikasi sebenarnya untuk kendaraan mungkin berbeda, silahkan konfirmasi dengan penjual.
Safety Tips Safety Tips
Finance Educational Banner
Finance Educational Banner
Private Banten Tangerang
Review Pengguna Kirimkan Ulasan Anda
2011 Mazda 2 1.5 R Sedan
Private Banten Tangerang Tangerang
Rp 117.000.000
Bagikan
Whatsapp
×

Hi 👋🏻, tertarik untuk test drive? Cukup kirimkan saya Whatsapp untuk mengatur janji 😊

Whatsapp Now
app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang