Zoyte E01, Mobil China dengan Desain Gado-gado

Mobil Baru

Zoyte E01, Mobil China dengan Desain Gado-gado

BEIJING - Produsen mobil China terus melahirkan produk-produk terbaru untuk memenuhi permintaan pasar domestik China yang memang saat ini menjadi pasar mobil dengan penjualan terbesar di dunia. Salah satunya adalah Zotye yang melahirkan mobil untuk menjadi lawan bagi smart fortwo dan BMW i3.

Salah satu produsen mobil China, Zotye Auto baru saja merilis sebuah mobil bernama E01. Sekilas saja memandang mungkin Anda akan teringat pada beberapa mobil yang seolah dijadikan satu di mobil ini.

Ya, sebab lampu mobil ini memang mirip dengan beberapa produk Land Rover dengan bumper yang mirip dengan BMW i3.

Dan bila melihatnya dari samping, maka garis desainnya tampak terinspirasi dari smart fortwo. Untuk interior, desain kabin Tesla Model S yang menjadi inspirasi dengan layar 10 inchi.

Menurut rencana, Zotye E01 ini akan diluncurkan di akhir tahun ini dengan penggerak tenaga listrik yang mampu membawa Zoyte E01 menjelajah sejauh 150 km sebelum harus di charged ulang.

Meski begitu, mobil ini tidak bisa berlari kencang karena hanya memiliki topspeed 80 km/jam. Untuk versi 4 pintu, Zoyte juga akan segera melahirkannya dengan nama E02. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual