Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Z-IDEAS, Kompetisi Seru dari Asuransi Astra

Berita Otomotif

Z-IDEAS, Kompetisi Seru dari Asuransi Astra

JAKARTA – Guna mengembangkan inovasi, kreativitas dan potensi generasi muda, Asuransi Astra menggelar kegiatan dengan nama Z-IDEAS.

Z-IDEAS adalah sebuah kompetisi yang menantang para mahasiswa Indonesia untuk ide yang inovatif dan karya terbaik di bidang strategi marketing communication dalam industri asuransi umum. Kompetisi ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp 125 juta rupiah.

Peserta yang lolos seleksi awal berhak mengikuti tahap akhir yang akan dilaksanakan di tiga kota sekaligus, yaitu Jakarta (3 Mei 2016), Yogyakarta (11 Mei 2016), dan Surabaya (17 Mei 2016). 

Dalam kompetisi ini, Asuransi Astra memberi beragam kegiatan yang bisa dipilih pesertanya. Sebut saja case competition, video competition, seminar & movie time, dan talent recruitment. Dalam case competition dan video competition, mahasiswa ditantang untuk menciptakan ide inovatif dan mengekspresikan ide kreatifnya dalam bentuk proposal strategi brand activation melalui analisa yang komprehensif dan video iklan menarik yang konsep keduanya harus mampu merepresentasikan Asuransi Astra sebagai perusahaan yang innovative, dynamic, dan sexy.

Sedangkan untuk case competition, ketiga pemenang dari tiga regional akan mendapatkan kesempatan untuk mengimplementasikan program usulannya dan akan kembali dikompetisikan untuk meraih penghargaan Best of The Best.

Tidak seperti kegiatan yang menyasar mahasiswa dengan goes to campus pada umumnya, rangkaian kegiatan Z-IDEAS yang berupa penjurian karya yang diikuti dengan acara seminar “Branding through Innovation” dan movie time ini akan dilakukan di bioskop dan terbuka bagi mahasiswa dari universitas manapun.

Tidak hanya itu saja, rangkaian kegiatan Z-IDEAS akan dilanjutkan dengan proses recruitment yang membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk bergabung dan berkarir di perusahaan dengan tim yang solid dan fun seperti Asuransi Astra. Seluruh rangkaian kegiatan Z-IDEAS ini telah dimulai hari ini (4 April 2016) dan dapat diakses di https://z-ideas.asuransiastra.com

"Para pemenang dari masing-masing kota akan dibawa ke Jakarta karena acara penghargaannya akan dilaksanakan bersamaan dengan ulang tahun Asuransi Astra September nanti," tutup Head of Communication & Event Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang