Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yuk Nonton Bareng Final Serie MotoGP 2016 di fX Senayan

Berita Otomotif

Yuk Nonton Bareng Final Serie MotoGP 2016 di fX Senayan

JAKARTA - MotoGP mania, ajang balap roda dua kasta teratas musim ini akan segera berakhir di Valencia, Spanyol. Meski sudah menemukan siapa juara dunia, seri MotoGP Valencia 2016 masih menarik untuk kita simak.

Nah, guna memeriahkan seri terakhir MotoGP 2016, kali ini Mobil123.com dan Otospirit.com mengadakan acara nonton bareng yang akan diselenggarakan pada Minggu, 13 November 2016, dimulai pukul 17:00 WIB sampai selesai di gerai Cargloss Proriders fX Sudirman f1 #06-07.

Selain menyaksikan para pembalap dunia live dari Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Anda punya kesempatan mendapatkan doorprize dan merchandise ciamik dari Otospirit dan Cargloss Proriders.

Cargloss Proriders sendiri menyiapkan program diskon hingga 70 persen untuk item tertentu. Gerai yang dibuat khusus untuk kamu biker ingin tampil menarik ini memang menjual beberapa riding gear mulai helm, glove, jaket dan sepatu.

So, tak usah ragu warga Jakarta dan sekitarnya, kunjungi acara nonton bareng final serie MotoGP 2016 di fX Senayan. Ajak keluarga atau pasangan Anda untuk menjadi bagian dari kemeriahan MotoGP 2016. [Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang