Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yuk Lihat Cepatnya Akselerasi Bentley Bentayga

Review

Yuk Lihat Cepatnya Akselerasi Bentley Bentayga

LONDON - Bentley Bentayga unjuk performanya dan terbukti sangat cepat apalagi untuk sebuah SUV.

Jika kita berada di era sekitar 10 tahun lalu, mungkin akan menjadi mustahil sebuah SUV dapat berakselerasi sangat cepat. Apalagi dengan catatan 0 - 100 km/jam dalam waktu 4 detik dan membawa penumpang sambil menikmati mewahnya ruang interior.

Namun para engineer dari Bentley terbukti dapat membuatnya masuk akal lewat Bentley Bentayga. Tidak hanya menciptakan SUV termewah dan termahal, mereka juga berhasil membuat SUV premium ini menjadi SUV tercepat di muka bumi saat ini.

Dalam video berikut terlihat bagaimana jarum speedometer bergerak sangat ekstrim. Mungkin Anda akan merasa berada di dalam sportscar seperti Lamboghini atau Ferrari jika tidak menyimak video dari awal.

Berbekal mesin W12 Twin turbo 6.0 liter bertenaga 600 Hp dan torsi 900 Nm Bentley Bentayga memang sungguh cepat. Dalam klip, SUV asal Inggris ini dapat melaju 120 km/jam ke 200 km/jam dalam waktu kurang dari 10 detik. Sebuah prestasi mengesankan untuk kendaraan dengan bobot hampir 2.5 ton.

(Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang