Yuk Bikin Pintu Bagasi Xenia Lama Jadi Baru

Panduan Pembeli

Yuk Bikin Pintu Bagasi Xenia Lama Jadi Baru

KUNINGAN -  Meski new Daihatsu Xenia menampilkan banyak hal baru termasuk desain namun sejumlah komponen lama tidak diganti. Salah satu yang tidak berubah adalah pada bagian pintu bagasi yang ternyata masih menggunakan pintu model sebelumnya.

“Kami masih menggunakan pintu yang lama, namun ditambahkan dengan lampu belakang yang ada di pintu juga penambahan garnish krom,” ungkap Priyo Wisaksono, Head, Product I & II Department Marketing Product Planning Division PR ADM.

 

Dengan penggunaan pintu yang sama dengan model lama ini, maka terbuka kemungkinan para pengguna mobil Daihatsu Xenia model sebelumnya untuk melakukan modifikasi agar membuat tampilan belakang mobil serupa dengan model terbaru.

“Mereka tinggal menambahkan lampu tambahan dan garsish-nya, tampilannya bisa berubah,” ungkapnya.

Namun, penambahan tersebut tidak bisa dilakukan di dealer-dealer resmi Xenia karena Daihatsu tidak menyediakan part-nya.

"Kalau mau, mungkin bisa ke bengkel-bengkel modifikasi atau aksesori yang mungkin menyediakan part tersebut,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual