Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yuk Berburu Aksesori di IIMS 2016

Berita Otomotif

Yuk Berburu Aksesori di IIMS 2016

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tidak hanya menampilkan mobil dan motor baru, tapi juga beragam aksesori menarik.

Beragam pilihan aksesori hadir pada tenda khusus di luar Hall B dan C. Sebut saja pernak-pernik pewangi dan pembersih mobil/motor, jok, kaca film, penghemat bahan bakar, sampai ratusan model audio dari produsen-produsen terkenal.

Tak hanya memamerkan aksesori terbaik, mereka pun memberikan harga-harga terbaik yang mereka miliki. Rata-rata, mereka, menjual produk-produk mereka dengan harga lebih murah dibandingkan di luar IIMS.

Ajang ini juga dianggap sebagai saat yang tepat dalam mengenalkan produk baru mereka. Salah satunya adalah Focal yang memamerkan produk terbaru andalannya yaitu K2P Series. K2P Series ini terdiri dari amplifier, tweeter dan sub woofer.

“Setelah melakukan perkenalan pada media dan dealer-dealer, kami akan memamerkan Focal K2P Series di booth kami pada IIMS 2016,” ungkap Jonson Nagawan, Brand Manager Focal Indonesia beberapa waktu lalu.

Sayangnya, Ia tidak memanfaatkan momen ini untuk menjual K2P series

“Tapi kami tetap menjual produk-produk andalan kami yang lainnya. Kami yakin, produk-produk tersebut cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami saat ini,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang