Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yokohama Tyres Ada di Jersey Baru Chelsea

Berita Otomotif

Yokohama Tyres Ada di Jersey Baru Chelsea

SANTA ANA - Juara Premier League musim lalu, Chelsea FC kini memiliki logo baru di jersey mereka musim 2015-2016. Yokohama Tyres akan tertulis di Jersey The Blues.

Logo itu bisa terpasang karena Yokohama Rubber Co, Ltd, perusahaan induk dari Yokohama Tire Corporation (YTC) sepakat untuk menjadi salah satu sponsor Chelsea.

Menurut rencana, jersey dengan logo Yokohama Tyres itu akan dikenakan untuk pertama kali oleh para pemain Chelsea di pertandingan persahabatan pra-musim antara Chelsea dan New York Red Bulls dari MLS di AS pada 22 Juli.

Pada tanggal itu pula jersey buatan Adidas ini akan mulai dijual ke para penggemar Chelsea di seluruh dunia. Sementara di Inggris, jersey ini akan memulai debut pada 2 Agustus di Stadion Wembley saat Chelsea melawan Arsenal di laga FA Community Shield.

Didirikan pada tahun 1905, Chelsea Football Club adalah salah satu klub Liga Premier yang paling bergengsi. Chelsea menyelesaikan musim 2014-2015 dengan menjadi jawara untuk kelima kalinya.

Mereka juga telah memenangkan Piala FA tujuh kali, Piala Eropa/Winners dua kali, Liga UEFA Champions dan Liga Europa UEFA. Chelsea merupakan satu-satunya klub Inggris yang memenangkan semua kompetisi utama UEFA.

Sementara Yokohama Tire Corporation adalah salah satu produsen ban terkemuka di dunia yang telah berdisi sejak 1917. Lini produk perusahaan ini mencakup ban untuk kendaraan kinerja tinggi, truk ringan, mobil penumpang, truk komersial dan bus serta kendaraan pertambangan dan konstruksi. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang