YOACI akan Luncurkan Aplikasi Seputar Solusi AC Mobil

Berita Otomotif

YOACI akan Luncurkan Aplikasi Seputar Solusi AC Mobil

Semarang – Setelah dibentuk pada 13 November 2016, Yayasan Otomotif Air Conditioner Mobil Indonesia (YOACI) terus berkembang. Anggota-anggotanya tersebar di Tanah Air, bahkan hingga Timor Leste.

Dalam waktu dekat, YOACI akan meluncurkan sebuah aplikasi online untuk memudahkan para pemilik mobil untuk mencari bengkel AC.

“Aplikasi berbasis online ini akan menjadikan bengkel-bengkel AC yang tergabung di dalam YOACI akan lebih modern dan maju. Aplikasinya bernama “Otomotif Solution” dan memiliki fungsi bisa diakses oleh setiap pemilik mobil untuk mencari bengkel AC,” kata Andhi Priambodo, ketua YOACI.

Dia menamhabkan Aplikasi nantinya juga berisi tentang berita tips perawatan AC, sekaligus menampilkan harga-harga komponen AC. Anda pun bisa menghubungi call center sehingga pengguna bisa berintraksi dengan YOACI secara langsung.

YOACI sendiri beranggotakan para pengusaha bengkel AC di Indonesia dengan jumlah 95 anggota. Wadah ini Agar bertujuan agar para anggotanya menjadi modern, profesional, dan sejahtera serta makmur bersama.

Beberapa waktu lalu YOACI menggelar Munaslub (Musyawarah Nasional Luar Biasa) dan mendirikan koperasi.

Adapun sekretariat YOACI di Bengkel Arris AC beralamat di Jl. Emplak, No 189, Kelurahan Pendrikan Kidul, Semarang Tengah, Jawa Tengah. Nomor telepon: 0813-102-838-43. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support